Gagal Melaju ke Semifinal Piala Asia U-19 2018, Masa Depan Indra Sjafri Dipertanyakan

Tim besutan Indra Sjafri ini gagal melanjutkan langkah ke semifinal. Bahkan, kegagalan ini justru menimbulkan tanda tanya pada masa depannya.

PSSI.org
Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19 Indonesia 

SURYA.co.id | JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akhirnya menyerah 0-2 dari Jepang dalam babak perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018).

Artinya, tim besutan Indra Sjafri ini gagal melanjutkan langkah ke semifinal.

Bahkan, kegagalan ini justru menimbulkan tanda tanya pada masa depan Indra Sjafri.

Tentang nasibnya ke depan, Indra Sjafri justru enggan membicarakannya. Ia ingin rehat sejenak.

“Saya masih di sini (SUGBK) dan belum kembali ke hotel. Saya mau istirahat dahulu baru nanti dipikirkan bagaimana ke depan,” kata Indra Sjafri dikutip dari BolaSport.com.

Selain itu, Indra Sjafri juga enggan berkomentar banyak tentang rumor akan menjadi pelatih Timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2019 di Filipina.

Dia juga menilai tim yang ada tak perlu lagi menjalani pemusatan latihan jangka panjang.

“Saya pikir tidak perlu lagi pemusatan latihan jangka panjang karena pemain di sini sudah punya klub di Liga 1 dan 2," tuturnya.

"Mungkin ke depan, hanya perlu adanya penunjukan pelatih untuk persiapan timnas di SEA Games 2019 dan memantau langsung permainan dari pemain-pemain ini,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri sempat diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih timnas U-19 Indonesia seusai gagal di Piala AFF U-19 2017.

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved