Berita Surabaya

Berkostum Hantu, Puluhan Bocah Hias Spaghetti Halloween di Ibis Styles Jemursari Surabaya

50 anak-anak jadi peserta acara ‘Halloween Cooking Class’, yang digelar oleh Hotel Ibis Styles Jemursari, Surabaya

Berkostum Hantu, Puluhan Bocah Hias Spaghetti Halloween di Ibis Styles Jemursari Surabaya
surya/delya octovie
Sebanyak 50 bocah usia 3-8 tahun mengikuti kegiatan 'Halloween Cooking Class' di Hotel Ibis Styles Jemursari, Surabaya, Sabtu (27/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Seorang bocah perempuan berkostum vampir tampak sibuk berkonsentrasi menempatkan brokoli di sepiring spageti di hadapannya. Taring palsu maupun jubah gelap yang ia kenakan, tak mencegahnya berkreasi.

Bocah berambut ungu-hitam tersebut menempatkan spaghetti, jamur, timun, dan bahan-bahan lainnya hingga membentuk sebuah wajah dengan ekspresi menyeramkan.

“Ya memang imajinasi sendiri, soalnya saya sering menonton di televisi, jadi hafal,” tutur Anabell Queena Percy (7), Sabtu (27/10/2018).

Anabell merupakan satu di antara 50 anak-anak peserta acara ‘Halloween Cooking Class’, yang digelar oleh Hotel Ibis Styles Jemursari, Surabaya.

Kelas memasak ini diadakan oleh Ibis Styles untuk merayakan Halloween, dengan mengajak anak-anak Surabaya usia 3-8 tahun.

“Kami ingin berbeda dari yang lain. Kalau anak-anak biasanya tidak berani hantu-hantuan, nah kami didik kalau hantu itu hanya fantasi, malah bisa dijadikan bahan kreasi,” tutur Irene Pohan, Assistant Director of Sales Ibis Styles Jemursari, Surabaya.

Menurutnya, Halloween tak melulu soal kisah-kisah seram dan hantu bertampang menakutkan.

Halloween baginya adalah sebuah pesta kostum, sebagai ajang bersenang-senang.

Maka dari itu, ia mengundang anak-anak untuk mengenakan kostum sesuai selera mereka, tetapi tetap sesuai tema Halloween.

“Tidak harus seram, makanya tadi juga ada yang pakai kostum princess, ada yang menjadi bajak laut, tetapi ya ada juga yang menjadi vampir. Halloween is fun,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved