Kuis Gempita Bonek Persebaya

Bonek Tanah Merah Utara Menangkan All New Honda PCX, Kuis Gempita Bonek Persebaya Periode 5

Bonek Tanah Merah Utara atas nama Asmaul Chusnah, Tanah Merah Utara, Surabaya menjadi pemenang utama motor All New Honda PCX.

Bonek Tanah Merah Utara Menangkan All New Honda PCX, Kuis Gempita Bonek Persebaya Periode 5
surya.co.id/habibur rohman
Pemenang All New Honda PCX, Asmaul Chusnah Tanah Merah Utara, Surabaya saat menerima hadiah motor. 

SURYA.co.id I SURABAYA - Bonek Tanah Merah Utara atas nama Asmaul Chusnah, Tanah Merah Utara, Surabaya menjadi pemenang utama motor All New Honda PCX dalam Gempita Bonek Persebaya yang dipersembahkan oleh Kopi Kapal Api periode kelima.

Undian kelima ini dilakukan pada laga Persebaya Surabaya menjamu Madura United FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/10/2018) malam.

Selain undian utama motor All New Honda PCX, pada periode kelima ini, ada 15 pemenang lain yang mendapatkan hadiah hiburan berupa merchandise Persebaya Store.

Bagi yang belum beruntung tidak perlu khawatir. Karena Kopi Kapal Api sebagai official partner Persebaya telah menyiapkan total enam unit All New Honda PCX. Puncaknya, satu unit New Honda Brio Satya.

Agar bisa mendapat kesempatan meraih hadiah-hadiah spesial tersebut sangatlah mudah. Yakni, mengisi data lengkap pada balot undian yang terbit di Harian Surya.

Kirim guntingan balot yang sudah diisi (Nama, Alamat, Nomor KTP dan Nomor Handphone) beserta 5 bungkus kopi Kapal Api varian Special Mix dan Special (kemasan 25 gram) dalam amplop.

Kemdian, masukkan pada kotak undian kuis Gegap Gempita Bonek Persebaya yang tersedia di seluruh outlet Persebaya Store atau kantor Harian Surya di Jl. Rungkut Industri III No.58 dan 70, SIER, Surabaya.

Semakin banyak balot yang anda dikirim, maka semakin besar pula peluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut.

Enam periode awal akan diundi pemenang hadiah All New Honda PCX. Periode pengundiannya masing-masing pada 19 Mei 2018, 18 Juni 2018, 5 Agustus 2018, 22 September 2018, 25 Oktober 2018, dan 25 November 2018.

 Puncaknya berupa pengundian hadiah utama 1 unit All New Honda Brio Satya Type S M/T akan dilakukan pada laga home terakhir menjamu PSIS Semarang pada 8 Desember 2018.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved