Persebaya vs Madura United

Gelandang Persebaya Fandi Eko Utomo Ungkap Isi Hati Jelang Lawan Mantan Timnya, Madura United

Sebelum membela Bajul Ijo, ditahun lalu 2017, Fandi Eko Utomo masih berseragam Madura United.

Gelandang Persebaya Fandi Eko Utomo Ungkap Isi Hati Jelang Lawan Mantan Timnya, Madura United
Persebaya.id
Gelandang Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo (kanan) saat membela timnya lawan Persib Bandung di Liga 1 2018 

SURYA.co.id I SURABAYA – Laga Persebaya Surabaya kontra Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/10/2018) menjadi laga berkesan bagi salah satu gelandang tim Bajul Ijo, Fandi Eko Utomo.

Pasalnya, sebelum membela Bajul Ijo, ditahun lalu 2017, Fandi Eko Utomo masih berseragam Madura United.

Di Madura United, Fandi kurang banyak mendapat kesempatan. Sepanjang kompetisi ia hanya bermain sebanyak 15 laga dengan total menit bermain sebanyak 550 menit dan menyumbangkan dua gol.

Sementara di tim Bajul Ijo sejauh ini, Fandi sudah bermain sebanyak 10 laga dengan total menit bermain 640, dan sudah menyumbangkan tiga gol.

Namun demikian, pemain yang merupakan putra dari legenda salah satu pemain sekaligus pelatih Persebaya, Yusuf Ekodono tersebut mengungkapkan bahwa di laga nanti akan memberikan yang terbaik pada Persebaya.

Ia pun berharap bisa mengulang penampilan apiknya kala Persebaya taklukkan Persib 1-4 (20/10/2018), dimana Fandi sumbangkan dua gol.

“Jika diberikan kesempatan, saya akan memberikan yang terbaik agar prestasi Persebaya terangkat lagi, bantu Persebaya menjauh dari zona degradasi. Harapannya, bisa mengulang permainan kemarin (lawan Persib, red),” terang Fandi Eko.

Pernah berseragam Madura United, secara pribadi Fandi Eko mengetahui beberapa karakter permainan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. Meskipun memang ada beberapa pemain baru yang baru didatangakan oleh Madura setelah Fandi tidak disana.

“Ada beberapa pemain yang baru, jadi kurang terlalu tau. Tapi di sana ada Slamet dan Asep yang saya rasa tengahnya memang masih kuat,” tambah pemain 27 tahun tersebut.

Begitu juga secara karakter permainan tim. Fandi menilai pelatih Madura United, Gomes de Oliviera lebih menyukai pemain-pemain kuat.

“Kalau Gomes (de Oliviera), saya rasa lebih ngandelin orang-orang kuat baik menyerang dan bertahan,” pungkasnya.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved