Timnas U-19 Indonesia vs Uni Emirat Arab, Todd Rivaldo Ferre : Dapat Masukan Coach Indra Sjafri

Pertandingan melawan timnas U-19 UEA menjadi laga yang sangat penting bagi Todd Rivaldo dkk.

superball/ferri setiawan
Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, beraksi pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018). 

SURYA.co.id - Jelang laga lawan timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10/2018) pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, mengakui mendapatkan masukan dari pelatih Indra Sjafri.

Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga terakhir Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Sayangnya, Todd Rivaldo Ferre tidak mau memberitahukan apa saja masukan dari Indra Sjafri untuk taktik timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, Todd Rivaldo bermain sangat gemilang meskipun timnas U-19 Indonesia kalah dengan skor 5-6 dari timnas U-19 Qatar akhir pekan lalu.

Gelandang serang milik Persipura Jayapura itu mencetak tiga gol ke gawang timnas U-19 Qatar.

"Ya, saya diberi masukan juga dari coach Indra Sjafri, teman-teman, dan pelatih lainnya juga memberikan masukan kepada saya," kata Todd Rivaldo.

Pertandingan melawan timnas U-19 UEA menjadi laga yang sangat penting bagi Todd Rivaldo dkk.

Skuad Garuda Nusantara harus menang bila ingin membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-19 2018.

Kendati demikian, meraih kemenangan atas timnas U-19 UEA tidaklah mudah.

Sebab, selain timnas U-19 UEA sebagai pemuncak klasemen sementara Grup A dengan enam poin, postur badan pemain mereka lebih besar ketimbang Egy Maulana Vikri dkk.

"Mungkin yang berbahaya dari UEA postur tubuh mereka karena lebih tinggi-tinggi dari kami. Jadi, kami harus antisipasi bola-bola udara dari mereka, tetapi saya tidak takut dengan masalah itu," kata Todd Rivaldo

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Timnas U-19 Indonesia Vs UEA, Todd Rivaldo Angkat Bicara Jelang Laga

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved