Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions - Manchester United vs Juventus Malam Ini

Cristiano Ronaldo lah yang membuat pertandingan Manchester United vs Juventus menarik dan banyak ditunggu pecinta bola.

AFP
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo terlihat tersenyum saat berada di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 22 Oktober 2018 

SURYA.co.id |Setelah libur satu pekan lebih, Liga Champions kembali digelar. Liga klub-klub elit di Eropa ini dijadwalkan memasuki matchday ke-3 yang bakal dimainkan mulai 23-24 Oktober 2018 atau 24-25 Oktober 2018 dini hari WIB. 

Di laga ke-3 ini, partai yang cukup menarik dan banyak dinanti adalah pertemuan Manchester United vs Juventus.

Dua tim raksasa di Liga Inggris dan Liga Italia itu dijadwalkan bertemu di Stadion Old Trafford, Selasa (23/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo lah yang membuat pertandingan Manchester United vs Juventus menarik dan banyak ditunggu pecinta bola.

Ya, Christiano Ronaldo kembali lagi ke Old Trafford. Pemain asal Portugal itu pernah berseragam Manchester United cukup lama, 2002-2009 dan kini kembali lagi dengan sragam Juventus.

 "Saya selalu merasa seperti berada di rumah ketika di sini (Old Trafford)," tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

Menghadapi mantan klubnya, bagi Cristiano Ronaldo bukan lah kali pertama. Dia sudah tiga kali menghadapi Manchester United saat masih membela Real Madrid.  

Dri penampilannya bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencatat dua kali menang dan sekali imbang. Dia juga sukses membuat dua gol ke gawang Manchester United. 

Pertandingan Manchester United vs Juventus sendiri dijadwlkan disiarkan langsung RCTI, Rabu (24/10/2018) pukul 02.00 WIB. 

Berikut adalah jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini:

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved