Berita Kediri

Kapolres Kediri Jenguk Nenek Suliyati 70 Tahun yang Hidup Sebatangkara

Nenek Suliyati (70) yang hidup sebatangkara dengan kondisi sangat memprihatinkan dijenguk Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal.

Kapolres Kediri Jenguk Nenek Suliyati 70 Tahun yang Hidup Sebatangkara
surya/didik mashudi
Nenek Suliyati (70) yang hidup sebatangkara dijenguk Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal, Senin (22/10/2018). 

SURYA.co.idb | KEDIRI - Nenek Suliyati (70) yang hidup sebatangkara dengan kondisi sangat memprihatinkan dijenguk Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal di rumahnya Dusun Kebun Duren, Desa Kampung Baru, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Senin (22/10/2018).

Kapolres Kediri menyerahkan bingkisan bantuan kepada nenek Suliyati. Saat kedatangan Kapolres, Suliyati didampingi Mujiah (56) keponakannya yang selama ini merawatnya.

Suliyati dan Mujiah terlihat sangat senang dengan kedatangan Kapolres yang telah memberikan perhatian dan bantuan.

Sebelumnya kasus yang menimpa Suliyati ramai menjadi bahan perbincangan para relawan di media sosial. Masalahnya, sejauh ini nenek yang hidup sebatangkara itu belum mendapatkan perhatian dari aparat terkait.

Sejumlah relawan kemudian mengunjungi dan memberikan bantuannya. Selain itu juga membersihkan tempat tidurnya yang kumuh dan kotor.

Diberitakan sebelumnya, penderitaan nenek Suliyati sempat diunggah ke grup media sosial oleh seorang relawan. Saat mendatangi rumah Suliyati relawan ini sangat prihatin karena Suliyati kondisinya terlantar.

Para relawan yang menjenguk ada yang membawalan makanan dan minuman serta mengganti pakaiannya. Sehari-hari Suliyati hanya tiduran di ranjangnya yang sudah kumuh dan kotor.

Karena tidak ada yang merawat secara rutin, Suliyati biasa buang air besar dan buang air kecil di ranjangnya. Makanan yang dikonsumsi dalam keseharian juga sangat memprihatinkan.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved