Breaking News:

Berita Surabaya

ITS Kerja Sama dengan Grab Indonesia Tingkatkan Potensi Mahasiswa di Bidang Inovasi Teknologi

Grab akan memberikan kemudahan penggunanya dengan berbagai fasilitas di lingkungan ITS.

Surabaya.Tribunnews.com/Sulvi Sofiana
Rektor ITS Prof Joni Hermana 

SURYA.co.id | SURABAYA - Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya akan menjalin kerja sama dengan Grab Indonesia.

Kerja sama tersebut ditujukan untuk meningkatkan potensi sivitas akademikanya di bidang inovasi teknologi, yang diwujudkan melalui penandatanganan kerja sama dan akan dilaksanakan di gedung Rektorat ITS, Senin (22/10/208) sore.

Rektor ITS, Prof Joni Hermana mengungkapkan, penandatanganan kerja sama tersebut sejalan dengan misi ITS untuk mematangkan kesiapannya dalam menghadapi era Industri 4.0.

Ia menjelaskan dalam kerja sama ini, ITS dan Grab Indonesia juga akan mengadakan forum produk inovasi. Forum ini akan memberikan akses langsung pada mahasiswa ITS kepada Grab Indonesia terkait proyek teknologi mereka, serta kesempatan magang bagi mahasiswa ITS dari berbagai bidang studi di ITS.

"Dengan mengadakan forum produk inovasi ini akan menjadi wadah dalam mendiskusikan pengembangan produk Grab selanjutnya. Sehingga produk inovasi tersebut dapat dipasarkan secara massal,"ujarnya.

Rencananya, Grab akan memberikan kemudahan penggunanya dengan berbagai fasilitas di lingkungan ITS.

Fasilitas tersebut akan mulai dibangun secara bertahap mulai bulan Desember 2018. Mulai dari Grab Smart Shelter, GrabFood Booth,hingga Implementasi Grab for Business

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved