Lifstyle

Tips Personal Branding ala Artis Gracia Indria Sari, Profesional dan Konsisten Salah Satunya

Personal branding seseorang saat ini menjadi salah satu kunci bersaing di dunia kerja

Tips Personal Branding ala Artis Gracia Indria Sari, Profesional dan Konsisten Salah Satunya
SURYA.co.id |sulvi sofiana
¬†Artis Gracia Indri mengisi Seminar Personal Branding dan Beauty and Handsome Class Akbar 2018 di Maspion Square, Minggu (21/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Personal branding seseorang saat ini menjadi salah satu kunci bersaing di dunia kerja. Hal ini dipaparkan Gracia Indria Sari Sulistyaningrum, artis yang sudah berkarir di dunia entertainment sejak kecil ini.

Menurut kakak Gisela Cindy ini, untuk memiliki personal branding yang kuat harus disertai dengan sikap profesional, konsisten dengan pekerjaan, dan disiplin.

"Harus lebih pintar dan jangan terpengaruh medsos yang bikin ngdrop dan bikin berantem sama temen atau keluarga," ungkap aktris kelahiran 14 Januari 1990.

Gracia membagikan tips tersebut saat mengisi Seminar Personal Branding dan Beauty and Handsome Class Akbar 2018 di Maspion Square, Minggu (21/10/2018).

Ia mengungkapkan personal branding itu bakalan terlihat dan terpampang nyata kalau memang dari hati. Dan jika tidak sesuai dengan hati maka tidak akan bertahan lama.

"Untuk membentuk image atau personal branding ini ada yang gampang dan susah. Saya suka yang gampang-gampang susah. Makanya saya bisa menghargai prosesnya,"urainya.

Gagalnya memulai karir menurutnya akan membuat seseorang lebih menghargai kerja keras yang dilakukan.

Kehadiran Gracia Indri ke Surabaya tak hanya mengisi seminar, ia juga berbagi tips memakai riasan wajah untuk peserta seminar yang didominasi mahasiswa.

"Anak kuliah bukan pekerja seperti aku yang pakai make up tebal dan di depan lampu panas. Mereka pakai make up untuk membuat diri menarik makanya tidak butuh produk tebal dan berat dan pastinya cari yang halal,"urainya.

Ia juga menegaskan seseorang akan nyaman dengan pilihannya memakai make up atau tidak. Dan ini juga menunjang penampilannya dalam membentuk personal branding.

"Terlihat menarik pastinya mendorong image, makanya banyak youtuber dan beauty bloger juga memiliki image dari hasil make up,"pungkasnya.

Sri Mariyati , Sri Mariyati, Area Sales Manager Martha Tilaar Group mengungkapkan pemberian seminar pada anak muda terkait personal branding ini agar mereka tidak cuma mementingkan penampilan tapi juga kualitas diri.

"Makanya kami menyasar mahasiswa Politeknik Indonesia yang pastinya bersiap terjun ke dunia kerja,"pungkasnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved