Rumah Politik Jatim

Sandiaga Uno Akan Ziarah ke Makam Gombloh, Temui Warga Surabaya dan Mojokerto Hari Ini

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno rencananya akan mengunjungi Jawa Timur, Minggu (21/10/2018).

Sandiaga Uno Akan Ziarah ke Makam Gombloh, Temui Warga Surabaya dan Mojokerto Hari Ini
surya/sri wahyunik
Sandiaga Uno saat berkampanye di Jember, Jawa Timur, Minggu (7/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno rencananya akan mengunjungi Jawa Timur, Minggu (21/10/2018).

Dalam kunjungan pada hari Ini, cawapres nomor urut 2 itu dijadwalkan akan berziarah sekaligus salat dzuhur di makam almarhum musisi legendaris, Gombloh di Surabaya.

Usai itu, Sandi akan melanjutkan perjalanannya ke pasar Pusat Grosir Surabaya (PGS) untuk menyapa para pedagang.

Selanjutnya, Sandiaga Uno lalu bertolak ke Pacet, Mojokerto untuk menyapa warga yang ada di sana.

Hal itu diungkapkan oleh Bidang Penggalangan dan Relawan, Badan Pemenangan Propinsi (BPP) Jawa Timur untuk Prabowo - Sandi, Hendro Tri Subiantoro.

Hendro menjelaskan, Sandiaga Uno mengunjungi makam Gombloh selain tujuannya berziarah, sekaligus napak tilas kehidupan musisi legendaris yang menciptakan lagu kebyar-kebyar.

"Kita semua tahu lagu Gombloh banyak yang masih diputar hingga saat Ini, bahkan lagu kebyar-kebyar sering diputar saat upacara kemerdekaan atau acara resmi lainnya," ujar Hendro, Minggu (21/10/2018).

Wakil ketua DPD Gerindra Jawa Timur itu menambahkan, Sandiaga Uno juga datang ke Pasar PGS untuk meninjau langsung kondisi ekonomi masyarakat yang ada di sana.

"Peran PGS bagi perekonomian Surabaya bahkan Jawa Timur sangat penting, maka dari itu mas Sandi langsung turun untuk memantau ekonomi di sana sekaligus turun langsung ke masyarakat untuk menyapa mereka," pungkas Hendro.  (Aqwamit Torik/TribunJatim.com) 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved