Breaking News:

Berita Surabaya

Pajero Sport Disambar KA di Surabaya - 3 Orang Sekeluarga Tewas, 1 Diantaranya Anak-anak Terpental

Korbannya adalah anak kecil yang merupakan anak korban. Jenazah anak kecil ditemukan terpental di sisi kanan mobil tersebut.

Surabaya.Tribunnews.com/Mohammad Romadoni
Korban kecelakaan mobil disambar kereta api di lintasan pagesangan, Surabaya dievakuasi dari lokasi kejadian, Minggu (21/10/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mobil Pajero Sport warna hitam W 1165 YV ditumpangi tiga orang terlibat kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Pagesangan, Kecamatan Jambangan Surabaya, Minggu (21/10/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Tiga orang penumpang yang merupakan satu keluarga itu tewas seketika di lokasi kejadian usai mobilnya ditabrak Kereta Api Sri Tanjung Banyuwangi-Jogja.

Sebelumnya, diberitakan dua penumpang mobil dalam kondisi meninggal. Satu korban wanita berada di belakang mobil dan satu pengemudi berada di dalam mobil.

Baca: Ini Identitas Korban Kecelakaan Pajero Sport Vs KA Sri Tanjung di Pagesangan Surabaya

Baca: VIDEO - Evakuasi Kecelakaan Antara Mobil dan Kereta Api di Pagesangan Surabaya

Korban bertambah menjadi tiga orang. Korbannya adalah anak kecil yang merupakan anak korban. Jenazah anak kecil ditemukan terpental di sisi kanan mobil tersebut.

Warga setempat menutup jenazah anak itu memakai kertas korban sembari menunggu pihak Kepolisian datang melakukan evakuasi.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara menjelaskan informasi terbaru dari anggotanya di lokasi kejadian kecelakaan kereta apai vs mobil ini merenggut tiga korban jiwa.

"Korban merupakan satu keluarga dari Sidoarjo," ungkapnya.

Antara mengatakan ketiga jenazah korban sudah dievakuasi memakai tiga mobil ambulans dari lokasi kejadian.

"Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim," jelasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved