Breaking News:

Rumah Politik Jatim

Target Kuasai Legislatif Surabaya, Begini Kata Ketua DPC PKB Musyafak Rouf

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Musyafak Rouf, yakin tahun ini bisa mengembalikan kejayaan PKB di Kota Surabaya

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: irwan sy
surya/pipit maulidiya
Musyafak Rouf, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Musyafak Rouf, yakin tahun ini bisa mengembalikan kejayaan PKB di Kota Surabaya, pada pesta demokrasi 2020 nanti.

Musyafak juga yakin, dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, calon yang diusung PKB, Fandi Utomo akan memikat masyarakat Surabaya.

"Kita sudah membentuk semacam Korda-korda (kordinasi daerah, red) yang jadi corong PKB sekaligus Mas Fandi. Kalau sistem pemilu seperti kampanye mengumpukan orang di ruang terbuka saya rasa sudah gak penting," katanya usai menghadiri Hari Santri Nasional oleh Garda Bangsa, di Rolag Cafe, Jumat (19/10).

Musyafak melanjutkan PKB sudah mulai menciptakan corong-corong di kelurahan, kecamatan bahkan tingat RT. Sementara Fandi sendiri juga sedang membentuk organisasi.

"Kalau ini digabungkan di lapangan bisa sangat strategis memenangkan Pilkada maupun Pileg di Surabaya," tambahnya.

Tahun ini PKB, seperti yang disampaikan Musyafak tidak akan gopoh memilih koalisi. Pihaknya akan melakukan komunikasi politik yang berkualitas, sehingga tidak hanya sekedar bicara melainkan memiliki konsep yang sama pada platform yang akan dijalankan.

Dia yakin tahun pesta demokrasi 2020 nanti, PKB akan kembali ke masa kejayaannya.

"Target legeslatif kita mengembalikan kejayaan suara PKB paling tidak 11 kursi. Strateginya apa? Ya tentu rahasia. Yang jelas kita melakukan model sharing seperti acara ini, bersama para stakeholder dan masyarakat. Bahkan kalau mas Fandi terpilih kita lebih sering melakukannya," tutupnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved