Berita Surabaya

Pelajar Kelas 1 SD Dicabuli Petugas Cleaning Service di Toilet Sekolah Saat Jam Belajar Berlangsung

Seorang pelajar kelas 1 SD di Mulyorejo, Surabaya, dicabuli oleh petugas cleaning service di sekolahnya saat di toilet sekolah

Pelajar Kelas 1 SD Dicabuli Petugas Cleaning Service di Toilet Sekolah Saat Jam Belajar Berlangsung
khabarfeed
Ilustrasi kekerasan seksual 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

SURYA.co.id | SURABAYA - AH (20), seorang petugas cleaning service di sebuah SD di kawasan Mulyorejo, Surabaya, sekolah dilaporkan ke polisi setelah mencabuli siswa kelas 1 SD berusia 7 tahun.

Kekerasan seksual itu dilakukan AH saat korban berada di toilet sekolah. Saat itu jam belajar mengajar sedang berlangsung. 

"Kejadiannya di sekolah pada saat jam belajar sekolah dan dilakukan oleh orang yang punya akses berada di lingkungan sekolah karena pekerjaan tersangka ini cleaning service," kata Kanit PPA AKP Ruth Yeni di Polrestabes Surabaya, Jumat (19/10/2018).

Dipaparkan Ruth Yeni, saat itu sekitar pukul 08.00 WIB saat waktu belajar berlangsung korban keluar kelas untuk ke toilet.

Namun di toilet korban bertemu tersangka yang saat itu sedang membersihkan toilet.

Saat itulah laki-laki bujang itu mencabuli siswa kelas I yang masih berumur tujuh tahun itu.

"Saat korban berada di toilet buang air kecil, tersangka juga berada di sana melakukan pekerjaannya membersihkan toilet," kata Ruth.

Setelah kejadian tersebut korban kemudian mengeluh merasa sakit hingga kemudian orang tua korban yang mengetahui keluhan anaknya melapor ke Polrestabes Surabaya.

Setelah melapor, tersangka kemudian dibekuk Unit PPA Polrestabes Surabaya dan mengaku perbuatan tersebut dilakukannnya di toilet sekolah.

Baca: Remaja Berbobot 179 Kg Dari Lamongan Dapat Pendampingan Dari Dinas Kesehatan

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved