Liga Mahasiswa 2018

Liga Mahasiswa 2018: Sebanyak 19 Kampus di Surabaya akan Bentrok di Cabang Futsal

Kompetisi futsal tersebut diikuti 19 perguruan tinggi di Surabaya terdiri 14 tim kategori putra dan lima kategori putri.

Liga Mahasiswa 2018: Sebanyak 19 Kampus di Surabaya akan Bentrok di Cabang Futsal
foto:ndaru wijayanto
Ceo LIMA Ryan Gozali (tengah). 

SURYA.co.id |SURABAYA - Setelah sebelumnya menggelar kompetisi Basket dan Batminton. Kali ini Liga Mahasiswa (LIMA) kembali hadir di Surabaya dengan cabang olahraga futsal mulai 21-27 Oktober 2018.

Kompetisi futsal tersebut diikuti 19 perguruan tinggi di Surabaya terdiri dari 14 tim putra dan lima tim  putri.

Ceo LIMA, Ryan Gozali mengaku bangga terhadap antusiasme perguruan tinggi di Surabaya dalam  berpartisipasi mengembangkan olahraga futsal

 “Kompetisi ini kita cukup senang melihat animo di Surabaya karena juga di ikuti tim putri yang berjumlah 5 kampus dan 14 kampus untuk putra,” kata Ryan Gozali, CEO LIMA. Jumat (19/10/2018).

Ryan menambahkan tujuan dari kompetisi ini, selain mencari tim status terbaik, juga untuk mencari bibit muda yang diarahkan menjadi atlet profesional kelas dunia.

 “Alumni LIMA, semua cabang rata-rata dari 30-80 persen sudah isi posisi timnas. Basket contohnya, untuk putri sudah 80 persen masuk timnas. Untuk futsal puteri lebih dari 50 persen masuk timnas,” tambahnya. (ndaru wijayanto)

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved