Denmark Open 2018

Jonatan Christie Sudah Punya Rencana Setelah Kalah di Denmark Open 2018

Gagal menembus perempat final Denmark Open 2018 membuat Jonatan Cristie kecewa berat.

Jonatan Christie Sudah Punya Rencana Setelah Kalah di Denmark Open 2018
BadmintonIndonesia.org
Jonatan Christie setelah gagal lolos ke perempat final Denmark Open 2018 

SURYA.co.id |Jonatan Christie harus menjadi penonton di Denmark Open 2018. Tunggal putra Indonesia itu gagal melangkah lebih jauh di kejuaraan bulutangkis BWF level 750 ini. 

Jonatan Christie gagal membendung laju tunggal India, Sameer Verma (India) saat bertemu di babak kedua Denmark Open 2018 dengan skor 21-23, 21-16, 20-22.

Gagal menembus perempat final Denmark Open 2018 membuat Jonatan Cristie kecewa berat. Padahal kesempatan menenangi laga atas Sameer Verma cukup terbuka lebar.

Karena dalam laga ini, Jonatan Christie kerap unggul dalam perolehan poin dari lawannya.

"Saya sudah memimpin di gim pertama, dan di gim ketiga saya melihat ada peluang saat memimpin 8-3. Waktu tertinggal pun saya mengejar jadi 17-16. Saat bisa menyamakan kedudukan 20-20 pun saya masih yakin kalau saya bisa. Namun saya masih menyayangkan kalau raket saya mengenai net, bukan pada saat saya memukul bola, tapi saat saya mengangkat raket saya setelah memukul bola. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya," kata Jonatan dikutip Surya.co.id dari laman PBSI.

"Bisa dibilang ini adalah pertandingan yang paling mengecewakan, beberapa kali saya merasa sangat kurang beruntung di poin-poin krusial. Saat tertinggal, saya tidak mau menyerah sama keadaan, sudah saya lakukan itu, menyemangati diri sendiri dan saya bisa menyusul, tapi terakhirnya itu. Saya seperti tidak percaya bisa begini," aku Jonatan.

Setelah dari Denmark Open 2018, Jonatan akan fokus tampil di French Open 2018 pekan depan.

Di babak pertama, Jonatan Christie kembali bertemu Sameer Verma.

Jonatan Christie berharap dapat tampil lebih baik saat laga di Denmark Open 2018 .

"Saya mengakui kalau lawan (Sameer verma) tampil bagus, ini jadi bahan evaluasi buat saya. Saya bertemu dia lagi di babak awal French Open, mudah-mudahan saya bisa main lebih baik," ucap juara Asian Games 2018 ini.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved