Denmark Open 2018

Jadwal Denmark Open 2018 - Sebanyak 6 Wakil Indoensia Berburu Tiket Semifinal

Laga perempat final bakal dilangsungkan di Odense Sports Park, Odensen, Denmark, mulai pukul 15.00 waktu setempat dan pukul 20.00 WIB.

Jadwal Denmark Open 2018 - Sebanyak 6 Wakil Indoensia Berburu Tiket Semifinal
Badminton Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

SURYA.co.id | Indonesia memiliki enam wakil di babak perempat final Denmark Open 2018. Mereka akan bertarung menghadapi lawan-lawannya guna memperebutkan tiket ke babak semifinal, Jumat (19/10/2018) dan Sabtu (20/10/2018) dini hari.

Sesuai jadwal yang dipantau Surya.co.id dari laman BWF (federasi bulutangkis dunia), laga perempat final bakal dilangsungkan di Odense Sports Park, Odensen, Denmark, mulai pukul 15.00 waktu setempat dan pukul 20.00 WIB.

Enam wakil Indonesi yang bakal tampil di perempat final, yakni datang dari tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan dan ganda campuran.

Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di perempat final.

Sedang di settor tunggal putra, Indoensia sudah tidak memiliki wakil. tiga pemain tunggal putra, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto sudah tersingkir.

Di ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi wakil yangmasih tersisa.

Di sektor ganda puri, dua pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan saling berhadapan untuk berebut tiket semifinal.

Sementara di ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berjuang sendirian guna berebut tiket semifinal.

Jadwal tanding 6 wakil Indonesia di perempat final Denmark Open 2018, Jumat (19/10/2018) malam - Sabtu (20/10/2018) dini hari WIB :

Tunggal Putri

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved