Denmark Open 2018

Hasil Denmark Open 2018 - Ganda Putri Indonesia Pastikan Satu Tempat Semifinal

Kedua pasangan ganda putri Indoensia harus saling jegal di perempat final, Jumat (19/10/2018) ini.

Hasil Denmark Open 2018 - Ganda Putri Indonesia Pastikan Satu Tempat Semifinal
Badminton Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

SURYA.co.id | Indonesia memastikan satu tempat di semifinal ganda putri Denmark Open 2018. Ini seiring lolosnya dua pasangan ganda putri ke perempat final, setelah mengatasi lawan-lawanya di laga babak kedua, Kamis (18/10/2018).

Dua pasangan ganda putri Indoensia yang harus saling bertemu di perempat final, yakni pasangan Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Kedua pasangan ganda putri Indoensia harus saling jegal di perempat final, Jumat (19/10/2018) ini.  

Pasangan Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani merebut kemenangan atas Selena Piek/Cheryl Seinen (Belanda), dengan skor 21-14, 21-19.

Sedangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang dua game langsung dari wakil Swedia, Emma Karlson/Johanna Magnusson, dengan skor 21-6, 21-17.

"Sepertinya lawan kami ini masih muda, pertandingan ini bagus untuk menambah pengalaman mereka. Sedangkan kami dari awal memang tidak mau menganggap remeh lawan," ujar Greysia dikutip Surya.co.id dari laman PBSI.

"Kami hanya coba fokus satu demi satu poin, dan mau coba beberapa pukulan sekalian beradaptasi dengan kondisi lapangan," kata Apriyani.

"Tentunya kami mau dapat hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu. Untuk besok, targetnya menang dulu di semua pertandingan yang kami jalani, pokoknya tampil lebih baik dan lebih baik lagi. Pokoknya tetap fight," sambung Greysia.

 Sementara itu dari nomor ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke perempat final setelah melewati laga sengit melawan Mark Lamfuss/Isabel Herttrich (Jerman), dengan skor 21-14, 13-21, 21-19. Sedangkan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto ditundukkan unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok), dengan skor 18-21, 11-21. 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved