Lifestyle

Emas Putih masih Diminati Masyarakat, Freya Collection Terinspirasi Dewi Nrodik 

Peluncuran koleksi bersamaan dengan dibukanya store baru Goldmart di Lt. 2 Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jumat (19/10/2018).

Emas Putih masih Diminati Masyarakat, Freya Collection Terinspirasi Dewi Nrodik 
SURYA.co.id/delya octovie
Goldmart meluncurkan koleksi perhiasan emas putih terbaru mereka 'Freya Collection'di Tunjungan Plazaa,Surabaya, jumat (19/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Goldmart meluncurkan koleksi perhiasan emas putih terbaru mereka 'Freya Collection'. kloeksi ini terinspirasi dari dewi mitologi Nordik, dewi Freya.

Peluncuran koleksi bersamaan dengan dibukanya store baru Goldmart di Lt. 2 Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jumat (19/10/2018).

Perhiasan emas putih masih sangat diminati masyarakat menurut Endriyani Setianingsih Pratiwi, store manager Goldmart Surabaya.

Sambil membuka secara resmi toko terbaru mereka di Lt. 2 Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Goldmart juga meluncurkan koleksi perhiasan emas putih terbaru mereka, yang diberi nama ‘Freya Collection’.

“Tren dari sejak kami buka pada tahun 1991, memang emas putih mendominasi. Saat ini juga lebih banyak yang suka emas putih, karena lebih simple dan elegan. Perhiasan gaya glamor dengan taburan berlian banyak kurang diminati, selain karena harga yang lebih tinggi, banyak juga yang kurang suka,” terangnya.

Menurut Endriyani, koleksi kali ini terinspirasi dari dewi Freya, satu di antara dewi mitologi Nordik.

“Kami mengambil inspirasi dari dewa Freya. Ia adalah simbol keberanian, ketangguhan, tetapi juga simple. Dewi Freya juga punya hati yang sangat baik,” jelasnya, Jumat (19/10/2018).

Sesuai banyaknya deskripsi soal dewi Freya, Goldmart memberi tiga macam sentuhan pada koleksinya.

Yang pertama adalah Freya of Lavish Glow.

Koleksi ini dikatakan terinspirasi dari karakter dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved