Berita Surabaya

Dinilai Tak Mencolok, Emas Putih Dianggap Sebagai Perhiasan yang Aman Dikenakan

Menurut Endriyani Setianingsih Pratiwi, store manager Goldmart, alasan lain yang menyebabkan perhiasan emas putih populer adalah keamanannya

surya/delya octovie
Perhiasan emas putih Goldmart menjadi pilihan banyak pelanggannya. Rupanya, alasan lain dibalik kepopuleran emas putih adalah keamanannya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Perhiasan emas putih memang tampak cantik dan simple ketika dikenakan. Tetapi, bukan hanya itu penyebab perhiasan emas putih diincar banyak perempuan.

Menurut Endriyani Setianingsih Pratiwi, store manager Goldmart, alasan lain yang menyebabkan perhiasan emas putih populer adalah keamanannya.

“Memang lebih simple, elegan, tetapi juga lebih aman. Orang yang tidak mengerti emas, tidak akan tahu harga perhiasannya, bahkan tidak tahun kalau itu emas, jadi aman. Berlian yang digunakan sekarang juga lebih simple, jadi tidak terlalu menarik perhatian,” tuturnya dalam pembukaan store terbaru Goldmart di Lt. 2 Tunjungan Plaza, Surabaya, Jumat (19/10/2018).

Baca: Emas Putih masih Diminati Masyarakat, Freya Collection Terinspirasi Dewi Nrodik 

Desain simple, kata Endriyani, merupakan satu di antara upaya Goldmart melindungi pelanggannya.

Banyak pelanggan yang mengeluhkan perhiasan yang tampak ‘wah’, apalagi emas kuning.

Perhiasan seperti itu membuat mereka takut mengenakannya selain di dalam rumah atau saat acara 
formal.

“Akhirnya banyak yang memilih disimpan saja. Tetapi risikonya lupa menaruh, atau hilang kalau disimpan,” katanya.

Desain simple perhiasan emas putih pun membantu pemakainya lebih percaya diri mengenakan perhiasan mahal, tanpa takut terlihat menarik banyak perhatian.

Ia bercerita dirinya kerap mendengar cerita pelanggan, yang perhiasannya menjadi sasaran ketika dikenakan di ruang publik.

“Dulu saya dengar di Surabaya, terkadang di dalam lift mal pun ada yang menodong. Kami berpikir sampai ke situ,” imbuhnya.

Maka dari itu, lewat koleksi terbaru mereka ‘Freya Collection’, Endriyani berharap perempuan semakin merasa nyaman dan aman ketika mengenakan perhiasan untuk aktivitas sehari-hari.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved