Arema FC vs Persebaya

Arema FC Waspadai Keberadaan Irfan Bachdim di Bali United

Bali United tidak akan diperkuat Stefano Lilipaly saat menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/10/2018).

Arema FC Waspadai Keberadaan Irfan Bachdim di Bali United
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Kuncoro, asisten pelatih Arema FC 

SURYA.co.id | MALANG.COM - Bali United tidak akan diperkuat Stefano Lilipaly saat menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/10/2018).

Lilipaly absen lawan Arema FC lantaran harus menemani sang istri untuk persiapan persalinan kelahiran anak kedua mereka.

Absennya Lilipaly tentu menjadi angin segar bagi Singo Edan, karena paling tidak pemain yang telah mencetak 10 gol untukk Bali United itu tidak akan mengancam gawang mereka.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan, absennya Lilipaly tak banyak menguntungkan tim tuan rumah. Pasalnya Bali United memiliki materi pemain yang berimbang.

"Saya kira Bali United baik pemain inti maupun cadangan, kemampuannya merata ya. Biar pun Lilipaly tidak main, masih ada Bachdim yang juga bisa main. Jadi saya kira tidak banyak berpengaruh," kata Kuncoro, Jumat (19/10/2018).

Kuncoro menjelaskan, meskipun tanpa Lilipaly, masih banyak pemain Bali United yang perlu mendapatkan perhatian dari pemain Arema FC, salah satunya Irfan Bachdim. Sehingga secara persiapan tim, Singo Edan tetap akan akan tampil maksimal untuk mengawal permainan pemain lainnya.

"Persiapan untuk pertandingan tetap sama kayak lawan Persebaya, dan lawan PSM, normal. Cuma kita tekankan tadi pagi, mungkin ada sebagian taktik yang beda untuk Bali besok. Nah untuk strateginya seperti apa, besok saja dilihat," jelas Kuncoro.

Selain Stefano Lilipaly, ada beberapa pemain Bali yang juga absen pada laga besok, diantaranya Taufik Hidayat dan Mahamadou N'Diaye.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved