Breaking News:

Madura United

Pelatih Madura United Sebut Timnya Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga 1 2018

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera masih optimistis timnya bisa meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Eben Haezer Panca
surya/istimewa
Gomes de Olivera, Pelatih Madura United 

SURYA.co.id I MADURA – Pelatih Madura United, Gomes de Olivera masih optimistis timnya bisa meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Saat ini, tim berjuluk laskar Sape Kerrap itu masih berada di posisi keenam klasemen sementara. 

Menurut Gomes, kompetisi ini masih panjang. Masih ada sembilan laga yang harus dilakoni.  Sementara, selisih poin timnya dengan pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung, hanya enam poin.

Saat ini Persib sudah mengantongi 45 poin, sementara Madura 39 poin.

“Tetap terbuka (peluang juara, red), masih ada sembilan pertandingan, banyak sekali. Saya sangat optimis. Kami akan kembalikan poin hilang di kandang, kami akan curi poin di luar,” terang pelatih 55 tahun tersebut.

Tambah Gomes, peluang itu bisa diraih selama timnya fokus di setiap pertandingan.

“Saya yakin kita masih bisa (juara, red), bahkan sangat bisa. Saat latihan saya juga motivasi pemain, harus terus begitu, juga fokus,” tambahnya.

Untuk bisa meraih poin sempurna di laga terdekat, yakni kala menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (20/10/2018), Madura terancam tidak akan diperkuat dengan pemain winger lincahnya, Greg Nwokolo.

Pemain naturalisasi itu cedera di laga sebelumnya kala menjamu Persija (14/10/2018). Di laga itu, Greg harus ditarik keluar di menit ke-60 digantikan Engelberd Sani.

Jika Greg tidak bisa diturunkan, tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Madura. Pasalnya, Greg selalu menjadi motor serangan sisi sayap Madura. Terbukti, hingga pekan ke-15, Greg sudah membubuhkan empat gol dan empat assist.

“Greg engkelnya sakit, istirahat dulu, belum tau sampai kapan, kita lihat perkembangannya. Untu laga nanti, masih bicara sama dokter dan Greg sendiri, kita lihat nanti. Seandainya tidak bisa, masih ada pemain lainnya,” pungkas Gomes.

Baca: Persib Vs Persebaya, Sepuluh Pemain Bajul Ijo Absen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved