Berita KPop

Tulisan Tangan HyunA Bocor di Media Sosial, 'Aku Telah Bekerja Keras Dalam Waktu Lama'

Surat tulisan tangan HyunA tersebar di media sosial, berisi tentang keluhannya terhadap Cube Entertainment.

Tulisan Tangan HyunA Bocor di Media Sosial, 'Aku Telah Bekerja Keras Dalam Waktu Lama'
allkpop

SURYA.co.id – Surat tulisan tangan HyunA tersebar di media sosial, berisi tentang keluhannya terhadap Cube Entertainment.

HyunA solois wanita mantan member 4minute ini masih terlibat sedikit perselisihan dengan CUbe Entertainment.

Meski telah resmi hengkang dari Cube Entertainment pada Senin (15/10/2018), baru-baru ini surat tulisan tangan HyunA bocor di media sosial.

Baca: HyunA Pamer Foto Kencan dengan EDawn, Cube Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Kontrak Keduanya

Baca: HyunA dan EDawn PENTAGON Resmi Keluar dari Cube Entertainment, Setelah Statusnya Digantung

Dalam surat itu dituliskan HyunA bahwa dirinya telah banya bekerja keras untuk Cube Entertaiment hingga agensi tersebut dikenal orang.

"Seperti yang sudah anda ketahui, satu-satunya kesalahan yang pernah aku lakukan adalah bekerja keras untuk anda dalam waktu yang lama," tulis HyunA di awal surat.

HyunA mengaku tidak mengetahui detail kesalahan yang dia lakukan sehingga Cube Entertainment membatalkan semua jadwalnya.

Namun, hal yang justru membuatnya marah adalah saat Cube Entertainment mengeluarkan keputusan bahwa HyunA dan E'Dawn didepak dari agensi itu.

"Terlebih lagi, aku melihat berita mengenai untuk mendepakku pada tanggal 13 September, ketika aku tidak diberitahukan secara langsung," ungkapnya.

Dalam suratnya itu pula, HyunA meminta pada Cube Entertainment memberikan tanggapannya mengenai hal ini (tertulis hingga 15 Oktober 2018).

Jika tidak ada tanggapan, HyunA telah bersiap melakukan konferensi pers dan mengungkapkan segala sesuatunya dengan cara dia sendiri.

Halaman
123
Penulis: Akira Tandika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved