Persib Vs Persebaya

Irfan Jaya Berpeluang Masuk Starting Eleven Persebaya Meski Baru Pulang Membela Timnas

Meski baru pulang dari membela Timnas dan belum ikut latihan, Irfan Jaya masih memiliki peluang untuk masuk dalam starting eleven Persebaya

Irfan Jaya Berpeluang Masuk Starting Eleven Persebaya Meski Baru Pulang Membela Timnas
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Irfan Jaya 

SURYA.co.id I SURABAYA – Meski baru pulang dari membela Timnas dan belum ikut latihan sama sekali, Irfan Jaya masih memiliki peluang untuk masuk dalam starting eleven Persebaya ketika tim tersebut berlaga melawan Persib Bandung, Sabtu (20/10/2018) mendatang. 

Kemungkinan itu disampaikan pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. 

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu, meskipun Irfan tidak mengikuti latihan di Persebaya, namun Irfan tetap mengikuti latihan bersama para pemain Timnas lainnya.

“Diakan tidak ada masalah, karena di sana (Timnas, red) dia juga main. Meskipun tidak latihan di sini, saya percaya dengan kondisinya. Jadi sangat mungkin untuk diturunkan menjadi starting,” terang pelatih asal Majalengka itu usai pimpin latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Rabu (17/10/2018).

Ditambahkan Djanur, Irfan Jaya saat ini dalam kepercayaan tinggi setelah mencetak dua gol untuk Timnas kala melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018 lalu.  

Tidak hanya itu, saat ada di Persebaya, Irfan kerap menjadi pilihan utama dan tergolong winger produktif.

Bahkan, Irfan menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Persebaya dengan lima gol.

“Soal kepercayaan diri, dia bagus. Kemudian juga selama ini dia juga saat ada di tim selalu menjadi pilihan. Cukup memberikan kontribusi, termasuk pencetak gol produktif kedua setelah David,” pungkas pelatih 53 tahun tersebut. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved