Timnas Indonesia vs Hong Kong

Timnas Indoensia vs Hong Kong - Misi Bima Sakti Mantapkan Tim Garuda Menuju Piala AFF 2018

Timnas Indonesia tidak ingin dipermalukan dalam laga uji coba lawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Timnas Indoensia vs Hong Kong - Misi Bima Sakti Mantapkan Tim Garuda Menuju Piala AFF 2018
Instagram/pssi__fai
Timnas Indonesia vs Hong Kong 

SURYA.co.id |Timnas Indonesia tidak ingin dipermalukan dalam laga uji coba lawan Timnas Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Lawan Hong Kong hanya uji coba biasa sebelum Timnas Indoensia tampil di Piala AFF 208 pada November - Desember 2018. Tapi, uji coiba ini sangan penting bagi suat Garuda. Kemenengan diburu pasukan Bima Sakti ini.

Torehan kemenangan melawan Hongkong akan menjadi modal bagus bagi skuat Garuda jelang mengikuti Piala AFF 2018 nanti.

"Melawan Hongkong, kami berharap kembali meraih kemenangan. Hong Kong tim bagus dengan pelatih yang baru. Kami sudah melihat permainan mereka dan juga saat ajang Asian Games lalu kita sudah pernah bertemu," jelas Bima Sakti, pelatih Timnas Indonesi dikutip Surya.co.id dari laman PSSI.

Pelatih sementara Timnas Indoensia, Bima Sakti (kanan) saat konfrensi pers jelang lawan Timnas Hong Kong
Pelatih sementara Timnas Indoensia, Bima Sakti (kanan) saat konfrensi pers jelang lawan Timnas Hong Kong (PSSI.org)

Menurut Bima, dirinya ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2018. Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

"Ada dua pemain baru,  Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah. Ini untuk menambah kekuatan kami. Kami sudah memberikan formula jitu bagaimana cara anak-anak untuk mengalahkan Hongkong," aku Bima Sakti.

"Kita juga melihat Hong Kong memiliki pemain-pemain dengan postur tinggi. Kami tadi berlatih bagaimana transisi pemain bertahan ke menyerang atau sebaliknya. Kami andalkan kecepatan anak-anak untuk membongkar pertahanan Hongkong karena ini salah satu andalan Timnas Indonesia," pungkas Bima.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved