Berita Malang Raya

Truk Tronton dan Truk Tangki Tabrakan, Kenek Truk Tangki Terjepit

Kecelakaan Lalu Lintas antara truk tangki dan truk tronton mengakibatkan kenek truk tangki terjepit, Senin (15/10/2018).

Truk Tronton dan Truk Tangki Tabrakan, Kenek Truk Tangki Terjepit
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Kondisi kenek truk tangki saat masih terjepit di dalam truk. 

SURYA.co.id | MALANG - Kecelakaan Lalu Lintas antara truk tangki dan truk tronton mengakibatkan kenek truk tangki terjepit, Senin (15/10/2018). 

Selain itu, kecelakaan ini juga menyebabakan kemacetan lalu lintas di jalan A Yani Utara, Kota Malang.

Menurut satpam perumahan Riverside, Nurhadi, kecelakaan terjadi sekitar jam 11.00 WIB, saat truk tronton bernopol L 9497 UD yang dikemudikan Slamet dari arah utara, putar balik di depan pintu masuk perumahan Riverside.

Belum selesai putar Balik, sebuah truk tangki gandeng yang dikemudikan Hosen bermuatan tetes tebu bernopol B 9221 KZ datang dari arah selatan ke utara dan langsung menghantam bagian belakang truk tronton.

Baca: Ngeri! Mobil Daihatsu Espass Dijepit 2 Truk, Tiga Penumpangnya Tewas Terbakar di Dalam

Kanitlantas Polsek Blimbing, Iptu Soetomo yang mengamankan lokasi kejadian mengatakan, diduga truk tangki yang bermuatan tetes tebu tidak dapat mengurangi laju kendaraannya akibat jalan yang menurun.

"Truk tangki bermuatan tetes tebu muatannya penuh, dan kesulitan mengurangi kecepatan saat tiba di lokasi kecelakaan, " ujarnya pada wartawan.

Iptu Soeyono menambahka,n akibat kejadian yang diduga truk tronton lalai tidak mengutamakan pengguna jalan yang berjalan lurus, sopir dan kenek truk tangki luka-luka.

Dari pantauan Suryamalang.com lamanya proses evakuasi kenek truk tanki, Saman (28) yang kakinya terjepit membuat jalur Malang - Surabaya macet. Kenek asal Probolinggo ini baru bisa dievakuasi setelah petugas menggunakan kendaraan forklift untuk mengangkat beban kontainer yang ditabrak kepala truk tangki

Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved