Persib Vs Persebaya

Persib Minta Maaf ke Persebaya dan Bonek Karena Tak Bisa Membalas Sambutan Ramah

Persib Bandung meminta maafkarena tak bisa membalas sambutan ramah yang ditunjukkan di putaran pertama lalu oleh Bonek dan Persebaya

Persib Minta Maaf ke Persebaya dan Bonek Karena Tak Bisa Membalas Sambutan Ramah
surya.co.id
Persebaya Surabaya VS Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Duel klasik antara Persib Bandung dan Persebaya pada pekan ke-26 dipastikan berjalan sepi dukungan suporter. 

Persebaya melalui instagram resminya @officialPersebaya baru saja memposting informasi terkait laga yang berlangsung pada 20 Oktober 2018 itu.

Informasi tersebut berisikan permintaan maaf dari Persib Bandung selaku tuan rumah yang tidak bisa membalas sambutan ramah Persebaya dan Bonek saat putaran pertama lalu.

“Mewakil Panpel Persib, kami memohon maaf kepada rekan-rekan Bonekmania karena untuk saat ini belum bisa membalas jamuan saat di Surabaya lalu,” Irfan Suryadiredja, Media Officer Persib pada instagram resmi Persebaya (15/10/2018).

Pasalnya, Maung Bandung dalam masa hukuman pertandingan home di luar pulau jawa dan pertandingan tanpa penonton hingga pertengahan musim 2019 oleh Komdis PSSI.

Irfan lanjut menghimbau agar basis suporter kedua tim, Bobotoh dan Bonek untuk tidak memaksakan datang ke Stadion I Wayan Dipta.

“Kami menghimbau kepada rekan-rekan suporter, baik Bobotoh dan Bonekmania untuk tidak memaksakan diri ke Stadion I Wayan Dipta, karena sesuai sanksi Komdis PSSI yang di jatuhkan, pertandingan ini berstatus tanpa penonton,” tutupnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved