Timnas Indonesia vs Hong Kong

Pengakuan Andik Vermansah Setelah Masuk Timnas Indonesia

Andik Vermansyah tidak bisa menyembunyikan rasa bangga bisa kembali masuk dan mengenakan jersey Timnas Indonesia senior.

Pengakuan Andik Vermansah Setelah Masuk Timnas Indonesia
Instagram @andikvermansah
Andik Vermansyah (kiri) dan Egy Maulana Vikri (kanan) 

SURYA.co.id |Andik Vermansyah tidak bisa menyembunyikan rasa bangga bisa kembali masuk dan mengenakan jersey Timnas Indonesia senior. Pemain kelahiran Jember yang besar di Surabaya ini dipanggil skuat Garuda guna melakoni lagauji coba Timnas Indonsia lawan Hong Kong, Selasa (16/10/2018) bsok.

Rencananya, uji coba internasional Timnas Indonesia lawan Hong Kong  dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada pukul 18.30 WIB.

Dilansir Surya.co.id dari laman PSSI, Andik Vermansah mengaku bersyukur bisa kembali dipanggil membela Timnas Indonesia.

Mantan pemain Persebaya yang kini membela Kedah FA Malaysia ini mengaku,  akan berjuang maksimal selama latihan dan saat bertanding nanti bila diberi kepercayaan tim pelatih.

"Bangga kembali dipanggil Timnas Indonesia), saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Persaingan di tim saya kira sangat bagus dan kami bersaing secara fair play. Berharap dapat tampil di Piala AFF 2018 karena ingin membawa Indonesia juara di turnamen tersebut. Kondisi saya saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Andik Vermansyah

Sepertui diketahui, Indonesia berada di grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste di Pila AFF 2018.

Turnamen bergengsi tingkat ASEAN ini akan berlangsung mulai 8 November hingga 19 Desember 2018 mendatang.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved