Breaking News:

Berita Pasuruan

Secara Nasional Baru Dilaunching Tahun Depan, NU-JEK Sudah Dipamerkan hingga Internasional

Nusantara Ojek (NU-JEK) , sebuah aplikasi gagasan anak negeri akan dilaunching akhir pekan depan di Pasuruan.

surya.co.id/galih lintartika
NU-JEK dipamerkan di Menara Eiffel. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Nusantara Ojek (NU-JEK) , sebuah aplikasi gagasan anak negeri akan dilaunching akhir pekan depan di Pasuruan. Diprediksi launching nasional akan dilakukan di Jakarta awal tahun depan. Namun, meski demikian, NU - JEK sudah dikenalkan di pasar internasional.

Baru - baru NU-JEK sudah dipamerkan di beberapa negara di Eropa. Beberapa waktu lalu, Chief Executive Officier (CEO) NU-JEK Moch Ghozali keliling ke sejumlah negara di Eropa bersama teman - teman dari Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (Hipsi).

"Sudah saya sampaikan ke beberapa teman di luar negeri. Bahkan, kami juga sudah kick off untuk mulai mengembangkan NU-JEK di Paris, Perancis. Kami sempat berfoto di depan Menara Eiffel dengan bendera NU-JEK," kata Moch Ghozali kepada Surya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua HIPSI Indonesia ini menjelaskan, perkiraan tahun depan, NU - JEK akan dilaunching secara nasional. Saat ini, pihaknya sedang mempersiapkannya.

"Kami akan kembangkan ini. NU - JEK dari dan untuk negeri. Ini dibuat oleh anak negeri dan dipersembahkan untuk negeri. Kami mohon doanya, semoga NU - JEK bisa memberdayakan ekonomi umat," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved