Berita Sidoarjo

Perut Kram Saat Mengemudi, Ibu Hamil asal Surabaya Tabrak Tujuh Motor Parkir di Sidoarjo

Ibu hamil mendadak kram perut saat sedang mengemudikan mobil. Panik, dia pun menabrak motor-motor yang parkir di Sidoarjo.

Perut Kram Saat Mengemudi, Ibu Hamil asal Surabaya Tabrak Tujuh Motor Parkir di Sidoarjo
ist
Mobil Grand Livina melindas motor di Sidoarjo. Kecelakaan ini terjadi saat pengemudinya yang sedang hamil, panik ketika mengalami kram perut. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sebuah mobil Grand Livina L 1767 LJ menabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir di depan pertokoan Jalan Diponegoro, Sidoarjo, Minggu (14/10/2018).

Diketahui, mobil tersebut dikemudikan oleh Koo Tirta Kencana, ibu 28 tahun asal Bukit Pakis Timur, Dukuh Pakis Surabaya.

"Mobil melaju kencang dari arah Selatan, tiba-tiba menabrak deretan motor yang sedang parkir di depan toko handphone tersebut," kata Yuda, seorang warga di lokasi.

Bahkan, ada sebuah motor yang sampai terseret dan terlindas ban depan mobil tersebut. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Ada tiga korban luka ringan. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkap Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Dhyno Indra.

Baca: Gudang Kayu Jati di Cerme Gresik Mendadak Terbakar. Apa Pemicunya?

Polisi yang mendapat laporan terkait peristiwa itu langsung ke lokasi. Petugas juga sempat mendata motor-motor yang menjadi korban plus pemiliknya.

"Totalnya tujuh motor yang ditabrak. Diantaranya motor-motor tersebut," lanjut Dhyno.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, diketahui bahwa kecelakaan ini bermula karena pengemudi mobil panik lantaran perutnya kram saat mengemudi.

"Perutnya kram sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi. Pedal gas diinjak terlalu kencang, hingga mengakibatkan kecelakaan tersebut," urainya.

Baca: Gerebek Rumah Kos di Kedurus Surabaya, Polisi Sita 19 Poket Sabu-sabu

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved