Berita Arema

Milan Petrovic Belum Tentukan Pemain Arema FC yang akan di Bawa ke Makassar

Hingga kini Arema FC belum menentukan pemain yang akan dibawa ke markas PSM Makassar

Milan Petrovic Belum Tentukan Pemain Arema FC yang akan di Bawa ke Makassar
surya/alfi syahri ramadan
Milan Petrovic saat memimpin latihan Arema FC. 

Surya.co.id | MALANG - Hingga kini Arema FC belum menentukan pemain yang akan dibawa ke markas PSM Makassar. Kedua tim akan kembali bentrok dalam lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018).

 Arthur Cunha dkk akan bertemu tim yang tak kalah hebat dari Persebaya. Terbukti, saat ini PSM Makassar berada diposisi kedua klasemen sementara, dengan 41 poin dibawah Persib Bandung yang berada diposisi puncak. Sementara Arema FC berada diposisi 11.

Meski paham calon lawannya merupakan tim besar dengan segudang prestasi, hingga kini Milan Petrovic Pelatih Arema FC, mengaku belum menentukan starting eleven untuk bermain di Makassar.

"Hingga kini kami masih belum menentukan siapa-siapa saja yang akan kami bawa. Kami masih akan lihat lagi saat latihan, hingga persiapan akhir sebelum berangkat ke Makassar," kata Milan Petrovic pada Surya, Rabu (10/10/2018).

Namun pelatih asal Serbia ini memastikan keseluruhan pemainnya dalam kondisi baik, meskipun masih ada beberapa pemain yang menjalani pemulihan, baik karena cedera lama dan setelah bermain lawan Persebaya

"Untuk pemain semua baik dan siap bertanding lawan PSM Makassar. Namun untuk pemain yang nantinya akan kami pilih sebagai starter, masih menunggu hingga persiapan terakhir," ujarnya.

Sementara itu, untuk penjaga gawang, Arema FC juga mengaku belum dapat memastikan siapa dari ketika kiper, yang akan dipercaya saat lawan tim asuhan Robert Rene Albert itu.

Menurut tim pelatih kiper, keputusan itu baru akan dibuat jelang keberangkatan ke Makassar, meskipun pada empat laga sebelumnya Utam Rusdiana selalu menjadi pilihan dibanding Srdan Ostojic dan Kartika Ajie.

"Untuk lawan PSM ini kami belum bisa menentukan siapa yang akan tampil dari tiga kiper yang kami miliki. Tapi mereka semua siap, tinggal lihat hari terakhir persiapan sebelum berangkat saja," jelas Yanuar Hermansyah Asisten Pelatih Kiper Arema FC.

Rencananya tim akan berangkat ke Makassar pada, Jumat (12/10/2018) mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved