Hasil Akhir Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi U-19 di Babak Pertama Adalah 1-1

- Hasil akhir pertandingan ujicoba Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Hasil Akhir Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi U-19 di Babak Pertama Adalah 1-1
surya/sugiharto
Para pemain Timnas Indonesia U-19 sujud syukur setelah Saddil Ramdani mencetak gol ke gawang Timnas Singapura U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa malam (3/7/2018). 

SURYA.co.id, Cikaran - Hasil akhir pertandingan ujicoba Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Rabu 10 Oktober 2018 di babak pertama 1-1,

Gol dari Arab Saudi diciptakan Abdullah di menit ke 37, lalu Indonesia diciptakan oleh Saddil Ramdani di saat pertandingan babak pertama akan berakhir.

Sejak peluit babak pertama, Indonesia tampil menekan. Di menit ke 3 Indonesia bahkan sempat menekan Arab Saudi lewat pergerakan Saddil Ramdani dari sisi sebelah kanan.

Tercatata dua kali Saddil yang merupakan pemain Persela Lamongan berhasil melakukan tekanan.

Di Menit 9, Sutan Sulaiman mendapat peluang emas. Sayang peluang yang berasal dari umpan sodoran itu gagal diselesaikan dengan baik oleh Sutan.

Sementara, Arab Saudi di menit-menit awal babak pertama lebih banyak bermain bertahan.

Memasuki menit ke 10, kedua tim silih berganti menyerang, Timnas U19 banyak menyerang melalui sisi sayap kanan yang dihuni Saddil Ramdhani.

Permainan apik pemain belakang Timnas U19 sesekali mampu membendung serangan pemain Arab Saudi.

Penampilan Muhammad Riyandi patut diacungi jempol, hingga 15 menit berjalan, ia telah melakukan penyelamatan sebanyak 2x.

Memasuki menit 17, Samuel Christianson dilanggar oleh pemain belakang Arab Saudi Abdul Hamid, sehingga ia tidak dapat melanjutkan pertandingan karena menderita cidera.

Halaman
123
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved