Piala Asia U19

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi Laga Uji Coba, Rabu 10 Oktober Kick Off 15.30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi Laga Uji Coba, Rabu 10 Oktober Kick Off 15.30 WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi Laga Uji Coba, Rabu 10 Oktober Kick Off 15.30 WIB
Instagram/pssi__fai

SURYA.co.id - Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi Laga Uji Coba, Rabu 10 Oktober Kick Off 15.30 WIB.

Selain dapat ditonton langsung di layar kaca, laga uji coba antara Indonesia vs Arab Saudi juga dapat disaksikan melalui link live streaming.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri enggan banyak berbicara jelang pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Arab Saudi yang akan digelar, Rabu (10/10/2018) pada pukul 15.30 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca: Jadwal dan Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia Lawan Arab Sudi di RCTI mulai Pukul 15.30 WIB

Baca: Pengakuan Esteban Vizcarra Begitu Kenakan Jersey Timnas Indonesia

Meskipun enggan bicara mengenai seluruh gaya permainan Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi, mantan pelatih Bali United itu berikan sedikit gambaran bagaimana pola permainan yang akan ia terapkan.

Dikatakannya, cara permainan timnas U-19 Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan persiapannya untuk berlaga di Piala Asia U-19.

Uji coba melawan Arab Saudi sebagai persiapan timnas U-19 Indonesia untuk berlaga di Piala Asia U-19 2018 yang bergulir mulai 18 Oktober sampai 4 November mendatang.

Selain menghadapi Arab Saudi, skuat berjulukan Garuda Nusantara itu juga akan uji coba melawan timnas U-19 Yordania di Stadion Wibawa Mukti pada 13 Oktober 2018.

"Kami nanti di Piala Asia U-19 akan bermain dengan tim-tim yang secara fisik memiliki postur badan tinggi-tinggi," kata Indra Sjafri dikutip dari artikel Bola Sport berjudul 'Timnas U-19 Indonesia Vs Arab Saudi - Indra Sjafri Tidak Mau Banyak Bicara'.

"Oleh karena itu, kami perlu uji coba dengan lawan yang juga mirip. Bagaimana cara kami bermain tinggal menunggu besok saja dan media bisa menerjemahkan apa yang akan kami lakukan," ucap Indra Sjafri menambahkan.

Indra Sjafri juga memastikan untuk uji coba melawan Arab Saudi, tidak semua taktik diturunkan.

Halaman
123
Penulis: Akira Tandika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved