Berita Malang Raya

Kantornya Digeledah KPK, Pegawai Dinas Cipta Karya Kabupaten Malang Keleleran 

KPK sambangi kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang Selasa (9/10/2018) siang.

Kantornya Digeledah KPK, Pegawai Dinas Cipta Karya Kabupaten Malang Keleleran 
surya.co.id/erwin wicaksono
Para Aparatur Sipil Negara (ASN) terpaksa keleleran di sekitar halaman kantor DPKPCK siang itu. Beberapa ASN kompak mencopot identitas nama yang dipasang di dadanya. 

SURYA.co.id |KEPANJEN - KPK sambangi kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) di JlTrunojoyo Kepanjen Kabupaten Malang Selasa (9/10/2018) siang.

Akibat penggeladahan ini, aktivitas kedinasan DPKPCK terganggu. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) terpaksa keleleran di sekitar halaman kantor DPKPCK siang itu. Para ASN juga tampak kompak mencopot identitas nama yang dipasang di dadanya.

"Sejak KPK datang pukul 10:45 tadi aktivitas kedinasan terganggu, kami gak bisa lakukan aktivitas," terang salah satu ASN peremuan yang  menolak menyebutkan namanya siang itu.

Sementara itu, pelayanan di DPKPCK juga terganggu, beberapa masyarakat yang mengurus administrasi terpaksa pulang.

"Ya kita tidak memperbolehkan masuk masyarakat yang ingin mengurus administrasi di dinas," terang salah satu petugas Satpol PP yang berjaga di pintu masuk DPKPCK.

Sementara itu petugas KPK yang menggeledah kantor DPKPCK hanya sesekali keluar dari dalam kantor.

Tak ada pernyataan apapun yang terlontar dari para petugas KPK kala itu. Terlihat petugas KPK menggeledah mobil berwarna hitam yang diduga milik Kabid Perumahan  DPKPCK Imam Suyono.

Setelah menggeledah mobil, petugas KPK yang berjumlah dua orang itu masuk kembali kedalam kantor DPKPCK. 

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved