Berita Batu

Jelang HUT Kota Batu, Seluruh Kades Diminta Ajak Masyarakat Aktif hingga Beri Diskon Tempat Wisata 

Menjelang HUT kota Batu ke-17 ini pemkot Batu meminta kepada seluruh kepala Desa dan Lurah untuk aktif.

Jelang HUT Kota Batu, Seluruh Kades Diminta Ajak Masyarakat Aktif hingga Beri Diskon Tempat Wisata 
surya.co.id/sany eka putri
Menjelang HUT ke-17 Kota Batu tempat wisata diminta memberikan diskon. 

SURYA.co.id | BATU - Menjelang HUT kota Batu ke-17 ini pemkot Batu meminta kepada seluruh kepala Desa dan Lurah untuk aktif. Aktif ini dalam hal mengajak masyarakatnya untuk turut memeriahkan kegiatan yang diadakan Pemkot Batu. Seperti lomba kebersihan desa, peran aktif dalam mementaskan kesenian tradisional.

Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso mengatakan tidak hanya sekadar menghadiri perayaan, tetapi juga harus berkontribusi. "Kepala desa dan Lurah ini kan punya massa. Jadi harus bisa mengajak masyarakatnya agar turut serta aktif. Bersama-sama merayakan ulang tahun Kota Batu," kata Punjul, Selasa (9/10).

Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada tempat hiburan, seperti restaurant, hotel, dan tempat wisata agar memberikan diskon. Diskon ini untuk masyarakat Kota Batu dan juga pengunjung. Punjul mengungkapkan, setidaknya karena sudah berdiri di Kota Batu, agar memberikan partisipasinya saat HUT Kota Batu.

"Ya kami berharap seperti itu, tempat hiburan ada diskon. Entah itu 17 persen pas angka usia Kota Batu, atau bagaimana. Agar lebih meriah dan secara otomatis akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Batu," ungkapnya.

Dilain hal Manager Marketing&Public Relation JTP Group, Titik S. Ariyanto menambahkan kalau tentu saja di tempat wisata Jatim Park Grup akan memberikan diskon. Hanya ia merahasiakan besaran diskon itu.

"Ya pasti ada dong, untuk ikut menyemarakkan HUT Kota Batu JTP ada diskon. Nah berapa itu dan berupa apa saja, nanti ya pasti ada. Surprise nanti," kata Titik. 

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved