Rumah Politik Jatim

Mandira Isman Dorong Pemda Malang Terus Sosialisasikan Program Bantuan untuk Masyarakat

Mandira Isman juga mengapresiasi Pemda Kabupaten Malang yang menyosialisasikan programnya melalui kirab kesenian budaya.

Mandira Isman Dorong Pemda Malang Terus Sosialisasikan Program Bantuan untuk Masyarakat
surya/adrianus adhi
Mandira Isman mengapresiasi Pemda Kabupaten Malang yang menyosialisasikan programnya melalui kirab kesenian budaya. 

SURYA.co.id - Mandira Isman, Calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem, terus mendorong pemerintah daerah Kabupaten Malang untuk menyosialisasikan program bantuan sosial kepada masyarakat guna menunjang kesejahteraan masyarakat.

Mandira Isman, Calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem, prihatin masih banyak masyarakat Kabupaten Malang yang tidak mendapatkan bantuan sosial hanya karena mereka tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Mandira Isman meminta agar pemerintah Kabupaten Malang aktif mengkampanyekan program kependudukan, sehingga masyarakat akan cepat mengurus administratif kependudukan dan bantuan sosial ke depan akan merata.

"Saya minta pemerintah lebih aktif dalam menyosialisasikan programnya. Agar program bantuan sosial, seperti kesehatan, pendidikan dapat dinikmati keseluruhan masyarakat Indonesia," ungkap Mandira Isman, Calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem.

Mandira Isman juga mengapresiasi Pemda Kabupaten Malang yang menyosialisasikan programnya melalui kirab kesenian budaya. Menurutnya, Pemda Kabupaten Malang melakukan hal yang inovatif.

"Selain untuk mengenalkan budaya, kirab budaya ini juga dapat menyosialisasikan program-program dari pemerintah," kata Mandira.

"Saya sangat mengapresiasi program sosialisasi ini, mereka sangat inovatif dalam mengenalkan program tersebut," tutup Mandira Isman, Calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved