Rumah Politik Jawa Timur

Mandira Isman Rangkul Kreativitas Pemuda Malang Raya Melalui Bakti Sosial

Mandira Isman, ketua Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI), mengapresiasi segala bentuk kreativitas pemuda Malang Raya.

Mandira Isman Rangkul Kreativitas Pemuda Malang Raya Melalui Bakti Sosial
ist
Bakti Sosial Komunitas Brother Hood Trail Extreme (B-Trax) yang diadakan di Desa Bedali, Wagir, Kabupaten Malang Minggu (7/10/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Mandira Isman, ketua Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI), mengapresiasi segala bentuk kreativitas pemuda Malang Raya.

Salah satunya dia buktikan dengan mendukung kegiatan Bakti Sosial Komunitas Brother Hood Trail Extreme (B-Trax) di Desa Bedali, Wagir, Kabupaten Malang, Minggu (7/10/2018).

"Apresiasi saya untuk para pemuda komunitas B-Trax yang menggelar event baksos di Wagir," kata Mandira.

Mandira menuturkan, dirinya berkomitmen terus merangkul kegiatan-kegiatan pemuda Malang Raya untuk hal-hal yang positif.

"Saya ingin terus merangkul kegiatan pemuda Malang Raya. Melalui kegiatan positif seperti ini, saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan kita sesama," ungkap Mandira.

Menurut Mandira, pemuda Malang Raya diharapkan terus berkelanjutan mengadakan kegiatan yang positif, ini bisa menjadi aspek yang mendorong majunya daerah Malang Raya.

"Output yang saya harapkan dari kegiatan positif pemuda Malang Raya adalah berdampak pada kemajuan Malang Raya itu sendiri," jelas Mandira.

Mandira sendiri menilai, bahwa Malang Raya bisa meningkatkan kemajuan dan kesejahteraannya dari berbagai aspek, termasuk aktifnya aspek olah raga yang dipelopori oleh para pemuda Malang Raya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved