Arema FC vs Persebaya

VIDEO - Pemain Arema Ingin Rayakan Kemenangan Tapi Urung Gara-gara Hal Ini

Kemenangan ini rasanya bagaimana gitu. Apalagi momentumnya kita menang lawan Persebaya. Jujur kami para pemain ingin bernyanyi bersama, tapi...

SURYA.co.id | MALANG - Usai pertandingan Arema FC vs Persebaya, Sabtu (6/10/2018) malam, suporter tuan rumah memaksa masuk lapangan.

Padahal saat itu pemain kedua tim masih berada didalam lapangan.

Sontak mengetahui massa yang meluber dengan jumlah yang semakin banyak, pemain dan official tim Bajul Ijo bergegas masuk ke ruang ganti.

Selain mengolok-olok tim Persebaya, para suporter yang masuk lapangan juga langsung mengerubungi pemain Arema FC.

Melihat hal ini pihak keamanan tak tinggal diam. Dengan membawa anjing K9, polisi langsung mengejar suporter agar segera meninggalkan lapangan.

Menanggapi ulah aremania, Hamka Hamzah mengaku menyayangkan hal itu.

"Kami ini sebenarnya ingin merayakan euforia kemenangan. Tapi ada beberapa orang yang masuk ke lapangan akhirnya euforia itu akhirnya tidak bisa kami rasakan. Jadi tolong pertandingan-pertandingan berikutnya tolong jangan ada lagi yang turun ke lapangan," kata Hamka Hamzah, Sabtu (6/10/2018) malam.

Kapten Arema FC itu menjelaskan, karena tindakan tersebut, pemain mengurungkan diri untuk merayakan kemenangan atas Persebaya di Stadion Kanjuruhan itu.

"Kemenangan ini rasanya bagaimana gitu. Apalagi momentumnya kita menang lawan Persebaya. Jujur kami para pemain ingin bernyanyi bersama, tapi karena itu kami tidak bisa merayakan itu. Itu yang sangat kami sayangkan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved