Berita Entertainment

Raisa Ceritakan Usahanya Video Call Sutopo Purwo Nugroho Usai Tagar #RaisaMeetSutopo Trending

Akhirnya Raisa bisa telepon dengan Sutopo, Kepala Pusat Data dan Informasi Bencana BNBP Indonesia yang mengaku mengidolakan dirinya.

Kolase SURYA.co.id/Instagram/raisa6690
Raisa Ceritakan Usahanya Video Call Sutopo Purwo Nugroho Usai Tagar #RaisaMeetSutopo Trending 

SURYA.co.id - Beberapa hari terakhir nama Raisa Andriana menjadi pusat perhatian lantaran maraknya tagar #RaisaMeetSutopo di media sosial.

Tagar itu dibuat oleh sejumlah netizen yang mendengar cerita Sutopo, orang yang kerap memberikan informasi terkini mengenai bencana di Sulawesi Tengah melalui Twitter pribadinya.

Tak hanya mengabarkan perihal update bencana, Kepala Pusat Data dan Informasi Bencana Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBP) Indonesia itupun rupanya pernah mengaku jika ia sangat mengidolakan Raisa.

Baca: Suka Nyinyir Pemerintah, Sosok Ratna Sarumpaet di Mata Tetangganya ternyata Seperti ini

Baca: Ingin Berziarah ke Makam Soeharto? 10 Aturan Ini Tak Boleh Dilanggar Oleh Para Pengunjung

Baca: Rudy Wowor Meninggal Akibat Kanker Prostat, Inilah 5 Kebiasaan Sepele yang Memicu Kanker Prostat

Ditemui dalam acara konser amal di Lippo Mall Kemang, Jumat (5/10/2018) malam, Raisa dengan antusias menceritakan awal mula ia bisa tahu dan melakukan video call dengan Sutopo.

"Iya ceritanya kemarin aku nggak tahu apa-apa tiba-tiba dapet banyak message dari temen-temen, dapet mention dan lain-lain. Baru aku baca ceritanya Pak Sutopo, ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu," terang Raisa dikutip dari Grid.ID dalam artikel 'Cerita Raisa Tentang Usahanya Video Call dengan Sutopo Purwo Nugroho'.

Istri dari Hamish Daud ini bercerita, setelah mendengarkan kabar tersebut ia menyempatkan diri untuk mencari tahu nomor telepon Sutopo.

Bahkan ia berusaha sendiri menggunakan sambungan telepon video agar bisa melihat langsung wajah dan bicara banyak dengan pria tersebut.

"Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu. Terus hari itu juga aku cari kontaknya tapi pada hari itu Pak Sutopo lagi sibuk beliau lagi ngurusin bencana," kenang Raisa.

Saat berusaha menghubungi, ternyata Sutopo sedang sibuk dan Raisa gagal untuk dapat berbincang dengan pria tersebut.

Namun, keesokan harinya Raisa mengubah cara teleponnya.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved