Arema FC vs Persebaya

Berhasil Kalahkan Dan Geser Posisi Klasemen Persebaya, Milan Petrovic: Kami Sangat Senang

Arema FC berhasil mengubur dalam-dalam mimpi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan

Berhasil Kalahkan Dan Geser Posisi Klasemen Persebaya, Milan Petrovic: Kami Sangat Senang
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pemain Persebaya berusaha menahan serangan Pemain Arema pada laga tandang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (6/10/2018). Partandingan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk Arema. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC berhasil mengubur dalam-dalam mimpi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, setelah menang 1-0, Sabtu (6/10/2018) sore.

Bukan perkara mudah mengalahkan Persebaya, sebab meski berstatus tim tamu, Bajul Ijo memberikan tekanan yang cukup sengit dari awal hingga laga usai.

Disampaikan Milan Petrovic Pelatih Arema FC, meski hanya mampu mencetak gol semata wayang pada menit-70, namun timnya berhasil menampilkan permainan yang sesuai dengan harapannya.

"Hari ini kami sangat senang karena dapat menang dan meraih tiga poin. Setelah istirahat (kompetisi dihentikan,red) saya lihat Arema main bagus. Termasuk saat laga lawan Persebaya ini tadi. Permainan penuh tekanan, seperti saat lawan Persib, Persipura dan terakhir laga amal lawan Madura United kemarin," kata Milan Petrovic, Sabtu (6/10/2018) malam.

Pelatih asal Serbia itu juga menekankan, Singo Edan berhasil menang pada laga kali ini salah satunya karena bisa main menekan tanpa henti.

"Sejak menit pertama Arema main dengan pressing tinggi, ini yang membuat permainan menjadi terbuka," jelasnya.

Sementara itu, Hamka Hamzah Kapten Arema FC mengatakan jalannya pertandingan lawan Persebaya sangat ketat. Bahkan ia merasakan betul bagaimana berhadapan dengan David da Silva dkk.

"Saya rasa pertandingan sangat seru. Apalagi kita tahu Persebaya memiliki pemain-pemain yang cepat saat menyerang balik hingga membuat kami kerepotan. Tapi pelatih sudah memberikan intruksi beberapa hari lalu untuk mengatasi serangan balik dari Persebaya," tutur Hamka Hamzah.

Berkat kemenangan ini Arema FC berhasil mengoleksi 31 poin dan menggeser posisi Persebaya yang sebelumnya menempati posisi 11 klasemen kini harus turun diposisi 12 dengan 29 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved