Berita Malang Raya

Mandira Isman Terus Gelorakan Jiwa Cinta Tanah Air Masyarakat Malang Raya

Mandira Isman yang juga cucu pahlawan nasional asal Malang, mendorong kepada masyarakat Indonesia terus menanamkan rasa jiwa cinta tanah air.

Editor: Fatkhul Alami
Istimewa
Mandira Isman (tengah) 

SURYA.co.id | MALANG - Mandira Isman yang juga cucu pahlawan nasional asal Malang, mendorong kepada masyarakat Indonesia, khususnya Malang Raya untuk terus menanamkan rasa jiwa cinta tanah air.

Ungkapan mandira Isman itu dilontarkan berbarengan di HUT TNI ke-73 2018 ini.

"Sudah sepatutnya kita sebagai warga negara Indonesia menanamkan jiwa cinta tanah air," tutur Mandira, Jumat (5/10/2018).

Mandira menuturkan, para pahlawan tidak mudah merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia, banyak jiwa yang gugur di medan perang.

Oleh karena itu, Mandira yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem, mengajak agar masyarakat Indonesia khususnya Malang Raya untuk terus menanamkan jiwa cinta tanah air sebagai bentuk wujud melanjutkan perjuangan pahlawan bangsa ini.

"Kita jangan sampai menyia-nyiakan apa yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan, tanamkan cinta tanah air di hati kita," ungkap Mandira.

Menurut Mandira, implementasi dari pada cinta tanah air itu sendiri adalah ikut membantu dalam mencegah semua ancaman yang bisa merusak bangsa dan negara, seperti korupsi, maraknya penggunaan narkoba, tawuran antar pelajar atau suku.

"Salah satu bentuk cinta tanah air adalah kita ikut membantu aparat dalam mencegah ancaman yang bisa merugikan bangsa dan negara, seperti korupsi, narkoba, tawuran, dan masih banyak hal," ungkap Mandira.

"Melalui momentum HUT TNI ke-73 ini, mari kita sama-sama tekadkan jiwa kita untuk cinta tanah air," tutupnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved