Arema FC vs Persebaya

Karena Sejarah Rivalitas, Irfan Jaya Termotivasi Jalani Laga Derby Jatim Arema FC vs Persebaya

Irfan Jaya, salah satu winger Persebaya Surabaya mengaku antusias menjalani laga syarat gengsi derby Jatim, Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Karena Sejarah Rivalitas, Irfan Jaya Termotivasi Jalani Laga Derby Jatim Arema FC vs Persebaya
Dok Surya
Irfan Jaya, winger Persebaya Surabaya saat merayakan gol dalam Liga 1 

SURYA.co.id | SURABAYA – Irfan Jaya, salah satu winger Persebaya Surabaya mengaku antusias menjalani laga syarat gengsi derby Jatim, Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Derby Jatim tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10/2018).

Itu tidak lain karena melihat sejarah rivalitas kedua tim selama ini, sehingga laga nanti tentu akan berjalan dengan atmosfer yang tidak biasa.

"Sangat termotivasi, soalnya ini derby Jawa Timur, kedua tim memiliki rivalitas yang luar biasa dari dulu sampai sekarang," terang Irfan Jaya, usai latihan di lapangan SIER, Jumat (5/10/2018).

Apalagi laga ini merupakan laga perdana pemain 22 tahun itu di markas Arema FC.

"Ini pertama kali juga lawan Arema di kandang  Arema, pasti luar biasa suporternya, saya juga belum tau atmosfer di sana saat lawan Persebaya seperti apa," tambahnya.

Sementara, meskipun di laga nanti akan mendapat tekanan dari suporter tuan rumah, Irfan Jaya merasa siap dan lebih memilih fokus pada pertandingan.

"Menghadapi Arema, meskipun dapat teror dari suporter, kita harus tetap fokus di Lapangan," tegasnya.

Disisi lain, dilaga nanti juga akan menjadi duel perdana Irfan Jaya dengan bek senior Arema asal Sulawesi, Hamka Hamzah.

"Dia (Hamka, red) senior saya, sudah berpengalaman, tapi saya tetap akan memberikan yang terbaik untuk tim untuk bisa mengambil poin di sana," pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved