Liga Europa

Hasil Liga Europa - Arsenal Belum Alami Kesulitan untuk Amankan Tiga Poin

Tim Meriam London ini mengamankan tiga angka setelah menghantam 3-0 Qarabag di Grup E, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB.

Hasil Liga Europa - Arsenal Belum Alami Kesulitan untuk Amankan Tiga Poin
AFP
Para pemain Arsenal merayakan gol saat menghadapi Qarabag dalam laga Grup E Liga Europa di Baku, Azerbaijan, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB. 

SURYA.co.id |Arsenal belum mengalami kesulitan saat melakoni laga kedua Liga Europa 2018-2019. Tim Meriam London ini mengamankan tiga angka setelah menghantam 3-0  Qarabag di Grup E, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB. 

Bermain di Stadion Tofiq Bahramov Republican, Baku Azerbaijan, Arsenal mendominasi jalannya laga.

Tim Qarabag bukanlah tm seimbang bagi Arsenal. Sehingga para pemain-emain Arsenal dengan leluasa menguasai an emmainkan bola untuk meraih kemenanganan.

Tiga gol kemenangan Arsenal dihasilkan melalui Sokratis Papastathopoulos (4'), Emile Smith Rowe(53') dan Matteo Guendouzi (79').

Arsenal membuat gol cepat di menit ke-4 lewat Sokratis Papastathopoulos. Gol ini bermula saat Arsenal mendapatkan sepak pojok pertamanya dalam laga ini. Mohamed Elneny mengirimkan umpan panjang ke kotak penalti.

Bola kemudian ditanduk oleh Nacho Monreal yang mengenai Sokratis. Bola justru berbelok masuk ke gawang. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Kebobolan di awal laga, Qarabag langsung menaikkan tempo pertandingan.

Kali ini mereka mencoba mengambil alih penguasaan bola. Pada menit ke-10, Innocent Emeghara berteriak usai dilanggar Rob Holding di kotak penalti, namun wasit tidak memberikan pelanggaran untuk Qarabag.

Arsenal hanya sesekali menyerang lewat peluang yang diperoleh Welbeck dan Smith Rowe pada menit ke-18 dan 20'.

Pada menit ke-27, tuan rumah punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan lewat Mahir Medetov, namun tendangannya ke tiang dekat masih bisa diselamatkan Bernd Leno.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved