Arema FC vs Persebaya

Aremania Dilarang Pasang Spanduk saat Laga Arema FC Lawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang

Menjamu Persebaya Surabaya, manajemen Arem FC membuat beberapa peraturan dan himbauan.

Aremania Dilarang Pasang Spanduk saat Laga Arema FC Lawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang
Surya/Hayu Yudha Prabowo
Aremania saat memberi dukungan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang 

SURYA.co.id | MALANG - Menjamu Persebaya Surabaya, manajemen Arem FC membuat beberapa peraturan dan himbauan.

Setelah menghimbau agar Aremania mengenakan atribut Arema lengkap dan tidak menggelar sweeping di jalan-jalan untuk, Sabtu (6/10/2018) besok, kali ini manajemen kembali mengeluarkan aturan baru.

Disampaikan Sudarmaji, Media Officer Singo Edan, untuk para suporter pada laga besok dilarang memasang spanduk atau poster di dalam stadion seperti biasanya.

Aturan ini diberlakukan sebagai wujud hormat kepada penonton berdiri yang tak mendapat tempat duduk, mengingat laga besok akan dibanjiri penonton dengan patokan tiket yang telah ludes terjual.

Baca: Pelatih Persebaya Siapkan Striker Ini Bermain di Posisi Bek Sayap Lawan Arema FC

Baca: Arema FC Sebut Tak Hanya David da Silva Sebagai Pemain Berbahaya di Persebaya

Baca: KIsah Djanur di Persib Bandung Dibeber ke Pemain Persebaya Jelang Lawan Arema FC, Ada Apa?

"Jadi besok (Sabtu, 6/10/2018)) itu tidak boleh ada atau terpasang spanduk di tribun berdiri, karena ini untuk menghormati penonton yang mendapat tiket namun berdiri. Jadi ini kami berlakukan agar yang berdiri dapat melihat jalannya pertandingan. Ini kami berlakukan disemua pagar stadion, baik selatan utara barat dan timur," kata Sudarmaji, Jumat (5/10/2018).

Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar penonton dapat datang lebih awal ke Stadion Kanjuruhan sebelum kick off pukul 15.30 Wib. Himbauan ini diberikan agar tidak terjadi penumpukan dan kemacetan di sekitar stadion seperti saat laga-laga super big match sebelumnya.

"Kalau tidak ada kendala pintu masuk stadion dibuka lima jam sebelum kick off, jadi siang sudah dibuka. Jadi mohon ini di manfaatkan penonton untuk datang lebih awal," jelasnya.

Seperti diketahui, menjamu Persebaya Surabaya menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu suporter Arema FC, sehingga dapat dipastikan stadion akan penuh sesak

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved