Arema FC vs Persebaya

Arema FC Sebut Tak Hanya David da Silva Sebagai Pemain Berbahaya di Persebaya

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku di dalam kubu Persebaya Surabaya, tak hanya David da Silva saja yang berbahaya.

Arema FC Sebut Tak Hanya David da Silva Sebagai Pemain Berbahaya di Persebaya
Persebaya.id
Wnger persebaya, Irfan Jaya saat menjalani sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sioarjo, Kamis (6/9/2018) 

SURYA.co.id | MALANG - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku di dalam kubu Persebaya Surabaya, tak hanya David da Silva saja yang berbahaya.

Selain striker asing asal Brasil yang sudah mencetak 16 gol dan sebagai topskor sementara di Liga 1 itu, ada dua pemain sayap Persebaya yang dinilai berpotensi menyulitkan langkah Arema FC dikandang, Sabtu (6/10/2018) besok.

Meski tak menyebutkan siapa winger yang dimaksud, namun bukan rahasia umum lagi jika Persebaya memiliki sosok winger andalan yakni, Irfan Jaya. Bahkan Irfan sukses membuat pelatih Timnas jatuh hati padanya, hingga yang sebelumnya langganan duduk dibangku cadangan, kini Irfan nyaris selalu jadi starter di Timnas U-23.

Sehingga bukan hal yang aneh apabila Arema FC juga memperhitungkan peran Irfan Jaya di Persebaya besok.

"Persebaya kuat didepan dan juga sayap. Saya melihat disana ada dua hingga tiga pemain penting khususnya posisi winger mereka," tutur Milan Petrovic, Jumat (5/10/2018).

Untuk itu, Milan mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi pergerakan winger Persebaya yang sering melakukan serangan balik cepat bersamaan dengan gerak David da Silva.

"Setiap saat kami bersiap untuk permainan mereka. Selain itu kami juga mencoba strategi baru. Kalau kita main sama, tim lain akan analisa kita," jelasnya.

Namun kekhawatiran pelatih Arema FC nampaknya sedikit berkurang, sebab H-1 jelang laga dua winger Bajul Ijo, Oktafianus Fernando dan Feri Pahabol mengalami masalah pada perutnya sehingga terancam absen lawan Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved