Rumah Politik Jatim

Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo : Jokowi Berhasil Bawa Indonesia Makin Maju

Wakil Sekretaris TKD Jokowi-Ma'ruf Jatim, Sri Untari Bisowarno mengatakan, mantan Gubernur Jatim, Imam Utomo 100 persen mendukung Jokowi-Ma'ruf.

Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo : Jokowi Berhasil Bawa Indonesia Makin Maju
SURYA.co.id/Sofyan Arif Candra Sakti
TKD Jokowi-Ma'ruf Silaturahmi ke Mantan Gubernur Jatim, Imam Utomo, Selasa (2/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Jatim, Sri Untari Bisowarno mengatakan, mantan Gubernur Jatim, Imam Utomo 100 persen mendukung program TKD untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Jatim.

Hal tersebut diungkapkan Untari usai TKD Jokowi-Ma'ruf Jatim yang dipimpin oleh Machfud Arifin bersilaturahmi dengan Imam Utomo, Selasa (2/10/2018).

Baca: Soal Spekulasi Penyebab Wajah Ratna Sarumpaet Lebam- Tompi Beber Data Medis, Fadly Zon Bereaksi

Baca: 5 Fakta Mengejutkan di Balik Dugaan Penganiayaan Ratna Sarumpaet - Hasil Cek Bandara dan RS Beda

“Karena Pak Imam juga menilai bahwa Pak Jokowi punya kinerja yang bagus dan berhasil membuat Indonesia makin maju,” ujar Sri Untari yang juga sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim ini.

Dalam pertemuan tersebut, Untari mengatakan Imam Utomo yang telah masuk sebagai dewan penasihat TKD dengan semangat berbagi pengalaman serta masukan program bagi pemenangan Jokowo di Jatim.

Baca: Prabowo Ungkap Alasan Ratna Sarumpaet Tak Lapor Polisi, 10 Hari Berlalu Bisakah Kasusnya Diproses?

Selain Machfud dan Untari, hadir juga dalam silaturahmi tersebut, Martono, Mantan Ketua DPD Golkar Jatim yang juga masuk kedalam Dewan Penasihat TKD Jokowi-Ma'ruf Jatim.

Martono sendiri juga dikenal sebagai orang yang dekat dengan Gubernur Jatim, Soekarwo.

Sebagai Ketua Timses, Martono juga berhasil mengantarkan Karsa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) untuk memenangkan Pilgub Jatim dua periode.

Keputusan Martono untuk masuk kedalam TKD Jokowi-Ma'ruf juga selaras dengan Pakde Karwo, sapaan akrab Soekarwo yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. (Sofyan Arif Candra Sakti)

Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved