Persebaya Surabaya

Dukungan Bonek saat Uji Coba dengan PS Kopa Jadi Tambahan Motivasi jelang Ngeluruk Arema FC

Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mengakui ada tambahan spirit bagi tim untuk menjalani laga lawan Arema FC, Sabtu (3/10/2018).

Dukungan Bonek saat Uji Coba dengan PS Kopa Jadi Tambahan Motivasi jelang Ngeluruk Arema FC
surya.co.id/hbibur rohman
Ratusan bonek mendukung langsung uji coba Persebaya dengan PS Kota Pahlawan (PS Kopa) di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu sore (3/10/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mengakui ada tambahan spirit bagi tim untuk menjalani laga lawan Arema FC, Sabtu (3/10/2018).

Tambahan spirit tersebut adala  hadirnya ribuan Bonek saat Persebaya saat laga uji coba dengan PS Kota Pahlawan (PS Kopa)di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/10/2018).

Hadirnya Bonek saat laga uji coba dengan jumlah besar ini, diterangkan Rendi menjadi yang pertama sepanjang berjalannya Liga 1 2018.

Dukungan dari Bonek menurutnya sangat penting, utamanya jelang tiga hari melawan Arema, mental pemain yang bagus akan menjadi modal tersendiri.

 “Saya mengucapkan terimakasih banyak, mungkin baru kali ini selama Liga 1 latihan terbuka dan dihadiri ribuan Bonek, semoga ini menjadi motivasi juga buat kami untuk pertandingan melawan Arema,” terangnya pada Surya usai laga.

Dengan mental yang bagus, Rendi berharap permainan timnya bisa konsisten seperti dilaga sebelumnya kala menjamu Mitra Kukar.

“Semoga mental kami di sana (Malang, red) bisa lebih baik dan bisa menjaga konsistensi permainan seperti kemaren lawan Mitra Kukar,” tambah Rendi.

Apalagi saat bermain di Malang, Rendi meyakini pasti ada tekanan dari suporter. Namun demikian, pemain 29 itu menyebut timnya sudah sangat siap melakoni laga bertajuk Derby Jawa Timur tersebut.

 “Tekanan suporter pasti ada, apalagi kalau bicara rivalitas dan harga diri, itu semua kami yakini bahwa kita semua akan siap menghadapi Arema,” tuturnya.

 Namun, yang terpenting menurut Rendi di laga dengan rivalitas tinggi seperti ini, keselamatan.

 “Apapun itu, yang terpenting adalah keselamatan pemain, kita berharap pertandingan melawan Arema berjalan dengan lancar sampai selesai dan kembali ke Surabaya,” pungkasnya.l

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved