Berita Gresik

Anggota Polres Gresik Gotong-Royong Bantu Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

Dari iuran anggota berhasil mengumpulkan makanan instan dan air mineral sebanyak 4 kontainer.

Anggota Polres Gresik Gotong-Royong Bantu Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala
surya/sugiyono
Anggota Polres Gresik ikut gotong royong memindahkan makanan instan ke dalam kontainer untuk dikirim ke masyarakat korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Rabu (3/10/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Polres Gresik menggerakkan anggotanya untuk membantu korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Dari iuran anggota berhasil mengumpulkan makanan instan dan air mineral sebanyak 4 kontainer.

Sumbangan dari anggota dan jajaran Polres Gresik sampai ke Polsek-polsek, sehingga berhasil mengumpulkan Air mineral 1.265, Mie instan 2.265, teh celup 5 dua, kecap 5 dus, snake instan 114 dus. Total ada 3.654 dus.

"Bantuan ini dari iuran anggota baik Kapolres, Kabag, Kasat, Polsek dan anggota. Hasilnya bisa membantu saudara kita yang terkena bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala," kata Kabag Sumda Polres Gresik, Kompol Budi Idayati, Rabu (3/10/2018).

Bantuan yang dikemas dalam kontainer tersebut akan dikirim melalui Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama-sama dengan Polres lainnya se Jawa Timur.

"Hari ini dikirim ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kemudian dua hari mudah-mudahan sudah sampai Palu dan Donggala," imbuhnya.

Untuk memindahkan bahan sembako ke dalam kontainer, anggota tim Black Panther Reskrim Polres Gresik ikut gotong royong.

Sehingga kebutuhan pokok bisa tersalurkan kepada korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved