Persebaya Surabaya

Liga 1 Kembali Digelar, Persebaya Matangkan Persiapan dengan Uji Coba Lawan PS Kopa

PSSI mencabut status penghentian sementara Liga 1 2018 dan kompetisi kembali dimulai pada 5 Oktober 2018.

Liga 1 Kembali Digelar, Persebaya Matangkan Persiapan dengan Uji Coba Lawan PS Kopa
surya.co.id/hbibur rohman
Djanur dan Bejo mengamati laga uji coba Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id I SURABA – PSSI mencabut status penghentian sementara Liga 1 2018 dan kompetisi akan kembali dimulai 5 Oktober 2018. Liga 1 diberhentikan sementara sejak 25 September 2018.

Mendapat informasi kompetisi segera digelar pada waktu dekat, Persebaya terus mempersiapkan diri. Tidak puas dengan dua kali uji coba sebelumya, tim Bajul Ijo bahkan akan kembali menggelar laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo lawan PS Kota Pahlawan (Kopa), Rabu (3/10/2018) .

PS Kopa merupakan tim satelit Persebaya yang saat ini berlaga di kompetisi Liga 3 zona Jawa Timur. PS  Kopa sebelumnya sudah menjadi lawan pada uji coba kedua Persebaya di Lapangan Polda Jatim pada Sabtu (29/9/2018).

Pada uji coba tersebut, PS Kopa takluk dengan skor 4-0. Sementara pada uji coba pertama, Rendi Irwan dkk bermain dengan dua klub internal Persebaya, Anak Bangsa dan Pusura di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (26/9/2018) laga ini diformat dalam 1x45 menit.

“Besok, (Rabu, 3 Oktober, red) kita ada uji coba lagi, lawannya kalau gak salah yang kemaren (PS Kopa, red), main sore di GBT,” terang Djanur di Stadion Jenggolo, Selasa (2/10/2018) usai pimpin latihan tim.

Saat disinggung soal lawan sama, PS Kopa, itu tidak lain karena mempertimbangkan waktu yang mepet untuk mencari lawan tanding, apalagi juga menurut mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu, PS Kopa merupakan salah satu tim internal Persebaya yang lumayan bagus.

“Waktunya mepet, saya minta ke tim, saya dapatnya itu (PS Kopa, red), gak apa-apa, saya pikir mereka juga lawan yang cukup bagus yang ada di internal Surabaya,” pungkasnya.
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved