Berita Surabaya

Garuda Indonesia Travel Fair Phase II Bidik Transaksi Rp 33 Miliar dari 30 Ribu Pengunjung

Garuda Indonesia Travel Fair kembali digelar. Kali ini, menggandeng BCA, Garuda membidik transaksi Rp33 miliar.

Garuda Indonesia Travel Fair Phase II Bidik Transaksi Rp 33 Miliar dari 30 Ribu Pengunjung
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Sales & service manager Garuda Indonesia Surabaya, I Ketut Tudyarta (kiri) bersama Vice President Surabaya Consumer Card Functional Branch BCA, Tommy Kurniawan saat pengundian nomor stand dengan sejumlah biro perjalanan Garuda Travel Fair 2018 di Hotel Swiss Belinn Tunjungan, Senin (1/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tren masyarakat dalam melakukan melakukan perjalanan wisata dari tahun ke tahun terus meningkat.

Hal itu mendorong PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Surabaya dan PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA konsisten menggelar kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

Di tahun 2018, penyelenggaraan GATF Phase II, mentargetkan transaksi hingga Rp 33 miliar dan pengunjung mencapai 30.000 orang.

Asa Perkasa, Vice President PT Garuda Indonesia Jawa, Bali, Nusa Tenggara Region, mengatakan, event tahunan ini selalu menarik dan ditunggu oleh konsumen.

"Dalam satu tahun kami gelar dua kali. Pertama sebelum hari raya Idul Fitri atau Lebaran, kedua sebelum libur natal dan tahun baru," kata Asa, saat konferensi pers di Surabaya, Senin (1/10/2018).

GATF 2018 phase II di Surabaya akan digelar Jumat (5/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018) di Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Sementara GATF 2018 phase I sudah digelar dibulan Maret 2018 lalu. Diakui Asa, dari tahun ke tahun, pengunjung maupun transaksi yang dicapai selama pameran selalu mengalami peningkatan.

Hal itu tak lepas dari penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen selama pameran. Salah satunya harga tiket pesawat ke berbagai tujuan yang mendapat potongan antara 20 persen hingga 50 persen.

Tommy Kurniawan Purnomo, Vice President Surabaya Consumer Card Functional Branch, menambahkan, dalam setiap moment GATF 2018, nasabah BCA selalu antusias untuk hadir dan bertransaksi.

"Potensi itu yang menarik bagi kami untuk memberikan banyak penawaran bagi nasabah BCA yang hadir dalam kegiatan ini. Selain nasabah lama yang melakukan transaksi, disela kegiatan ini juga banyak nasabah baru yang hadir dan kemudian melakukan transaksi,"ungkap Tommy.

Program promo itu antara lain cashback hingga Rp 1 juta, cicilan BCA 0 persen, hingga penukaran reward BCA ke GarudaMiles.

Sementara promo bersama meliputi program lucky draw, lucky dip, dan highest spender. Diskon hingga 50 persen semua rute untuk pembelian tiket redemption bagi member Garuda miles. Bonus langsung sejumlah miles dan banyak lagi.

Selain promo, GATF phase II 2018 ini juga sudah ada kegiatan GATF activation mini booth at Tunjungan Plaza 3 mulai 24 hingga 30 September 2018 lalu. Kemudian talk show bersama pilot dan cabin crew, lomba cupcake decoration, lomba fashion show anak dan lomba story telling.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved