Berita Kota Batu

215 Talenta Ramaikan Pesbukers Cari Bakat di Kota Batu

Panggung "Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum" di Lippo Plasa Batu dipadati pengunjung, Minggu (30/9/2018).

215 Talenta Ramaikan Pesbukers Cari Bakat di Kota Batu
SURYA/Sany
Peserta asal Kota Batu sesuai tampil dalam acara Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum" di Lippo Plasa Batu, Minggu (30/9). 

SURYA.co.id, Batu - Panggung "Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum" di Lippo Plasa Batu dipadati pengunjung, Minggu (30/9/2018).

Mereka mendukung peserta yang mengikuti acara salah satu stasiun televisi swasta ANTV itu

Tepuk tanganpun membanjiri setiap peserta yang tampil. Dari 215 peserta mereka menampilkan berbagai macam bakat. Ada yang menari berkelompok dan personil, menyanyi, melawak, bermusik dan masih banyak lagi.

Seperti yang dilakukan satu peserta dari Kota Batu, Zezya Yuviant Islamay Putri. Ia memilih menampilkan bakat menyanyinya dihadapan para juri dan juga ratusan penonton di atas panggung. "Sebenarnya saya nggak ada persiapan sih ikut acara ini. Cuma saya ikut kegiatan ini agar terlatih saat mengikuti berbagai audisi," kata dia seusai turun dari panggung.

Selain dia juga ada berbagai pertunjukan dari peserta seperti menari dari kelompok Papua, menyanyi, dan lainnya. Dalam bakat ini setiap peserta diharapkan memiliki bakat entertainment. Raffi Ahmad yang juga merupakan juri dalam ausidi ini mengatakan dalam audisi ini diutamakan yang memang memiliki bakat didunia hiburan.

"Semua bakat dibutuhkan, tidak ada pengecualian. Apa saja pokoknya, yang penting bisa menjadi generasi penerus kami nanti," ungkap Raffi.

Ia tidak terlalu memilih-milih siapa pesertanya, tetapi yang dipilih ialah bakat dari peserta itu. Suami Nagita Slavina itu juga menginginkan setiap peserta tampil maksimal. Sejauh ini, lanjut Raffi, acara bergengsi itu sudah memiliki berbagai artis dengan bakat yang berbeda.

"Tapikan nggak mungkin juga kami terus menerus tampil, pasti ada regenerasi. Yang penting bisa menghibur peserta Pesbukers deh," imbuhnya.

Acara ini sudah digelar di dua daerah yakni di Opi Mall Palembang pada 16 September, dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta pada 23 September, selanjutnya giliran di Kota Batu. Setelah itu menyusul Mall GTC Makassar pada 7 Oktober dan terakhir di Tamini Square Jakarta pada 14 Oktober.

Agung Nugroho, Public Relation Manager ANTV mengatakan ajang ini memang menyasar bakat dan talenta hiburan dari masyarakat di Kota Batu. Dan Kota Batu merupakan kota ketiga yang dikunjungi dari lima Kota.

Halaman
12
Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved